GrabTaxi Luncurkan Versi Beta di Padang


Selasa, 03 Maret 2015 - 19:00:02 WIB
GrabTaxi Luncurkan Versi Beta di Padang

Setelah mela­kukan studi pasar dan persiapan selama beberapa bu­­lan yang mencakup pen­dirian kantor cabang, rek­rutmen serta pelatihan bagi staf dan pengemudi taksi, mulai 2 Maret ini kami bisa meng­hadirkan pemesanan dan perja­lanan berkendara taksi yang terjamin, cepat dan aman dengan aplikasi ponsel Grab­Taxi di Padang. Sebuah langkah awal dari rencana ekspansi lanjutan kami di Indonesia,” ujar Anthony Tan, pendiri dan CEO GrabTaxi, dalam siaran persnya Selasa (3/3).

Baca Juga : Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya

Untuk merayakan pelun­curan versi Beta di Padang, GrabTaxi memberikan po­tongan Rp15.000 dari tarif yang tertera di argo bagi para komuter di Padang dan seki­tarnya, yang menguji ke­nyamanan dan keamanan me­mesan taksi dengan GrabTaxi hingga 31 Mei dan menggu­nakan kode promosi Rancak.

Ini adalah cara menggu­nakan promosi Rancak: Lang­kah pertama, unduh aplikasi GrabTaxi secara gratis dari di ponsel pintar dan tablet mela­lui iOS: http://bit.ly/grabtaxi-iOS, Android: http://bit.ly/grabtaxi-Android dan Black­berry: http://bit.ly/grabtaxi-blackberry . Pengguna baru akan diminta melalukan pro­ses aktivasi (jika tidak men­e­rima kode aktivasi, hubungi Layanan Pelanggan GrabTaxi Padang di: 0751-484222.

Baca Juga : Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut

Berikutnya, langkah ke-2:  Buka aplikasi dan pilih lokasi penjemputan dan tujuan, lalu klik „Next .

Langkah ke-3: Ketik “RAN­CAK” dalam kolom Promo Code dan klik confirm booking. Pengguna akan mene­rima notifikasi melalui SMS dan/atau email bila kode pro­mosi berhasil.

Baca Juga : Ada Apa? Italia Akan Seret Produsen Vaksin Covid Pfizer dan AstraZeneca ke Ranah Hukum

Langkah ke-4:  Tunjukkan SMS dan/atau email kon­fir­masi kode promosi berhasil kepada pengemudi dan nik­mati potongan Rp.15.000 dari tarif yang tertera di argo.

P­romosi Rancak dari Grab­Taxi ini hanya berlaku untuk taksi reguler dengan lokasi penjemputan dan tujuan di kota Padang dan sekitarnya (termasuk Bukittingi, Paya­kumbuh, dll) hingga 31 Mei 2015 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dari GrabTaxi. (h/rel)

Baca Juga : Presiden Klub Bola dan Empat Pemain Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Brasil

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]