Alonso Absen di GP Australia


Selasa, 03 Maret 2015 - 19:08:07 WIB
Alonso Absen di GP Australia

Usai kecelakaan hebat itu memang Alonso mengalami gegar otak dan membuatnya sempat dirawat tiga hari di rumah sakit. Selang 10 hari usai kecelakaan itu, kondisinya pun saat ini diberitakan sudah mulai membaik.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

Namun, tim dokter yang merawat Alonso ternyata berkata lain karena eks driver Ferrari itu dinyatakan belum siap untuk turun di lintasan lagi. Keputusan ini diambil tim dokter untuk menghindari efek lanjutan pasca kecelakaan pertama.

Alhasil Jenson Button akan ditemani oleh test driver, Kevin Magnussen, di GP Australia yang akan dihelat di Albert Park, 13-16 Maret mendatang. Alonso diprediksi baru bisa beraksi pekan berikutnya di GP Malaysia.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

“Fernando Alonso mengerti dan mengikuti saran dari dokter, dan dua pebalap McLaren Honda yang akan turun adalah rekan setim Fernando, Jenson Button, dan pebalap uji coba, Kevin Magnussen. Tim McLaren Honda menghormati penuh keputusan Fernando yang mengikuti saran dari dokternya.” demikian pernyataan resmi McLaren seperti dikutip Reuters.(h/dtc)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]