Beberapa Pemain Persija Tidak Miliki NPWP


Rabu, 04 Maret 2015 - 18:52:20 WIB
Beberapa Pemain Persija Tidak Miliki NPWP

Bahkan, usai BOPI melakukan verifikasi ada temuan baru soal legalitas badan hukum klub. Yang mana ada klub yang melampirkan NPWP, tapi NPWP itu justru diklaim milik pihak lain.  Terkait hal tersebut, Presiden Persija, Ferry Paulus, mengakui jika ada beberapa pemainnya yang belum memiliki NPWP. Terutama pemain di bawah usia 21 tahun. Sementara pemain senior Persija yang belum memiliki NPWP salah satunya Rendy Irawan.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

“Kami sudah meminta kepada para pemain yang belum punya NPWP untuk menyelesaikan masalah ini dalam waktu seminggu,” kata Ferry Rabu (4/3).  Di samping persoalan NPWP, Ferry juga akan merevisi durasi kontrak para pemainnya, dari yang sebelumnya November menjadi Desember 2015. “Setiap klub kan diminta untuk menyampaikan laporan pajaknya, sementara kontrak pemainnya kemarin belum kena pajak jadi kami akan ubah nilainya. Tentu dengan nilai yangs sudah kena pajak,” kata Ferry seraya menolak untuk menjelaskan soal detail perubahan besaran nilainya. (h/dtc)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]