Dua Spesialis Pencuri Mobil Dibekuk


Rabu, 04 Maret 2015 - 19:05:51 WIB
Dua Spesialis Pencuri Mobil Dibekuk

Abdul Karim mengakui,  kejadian tersebut berawal saat dia memarkirkan mobil L300 miliknya dengan plat no. BA 8302 KN  di depan SMPN 2 Sijunjung, Senin (2/3) pagi se­kitar pukul 07.15. Ia ber­mak­sud  pergi sebentar mem­­­beli ayam ke pasar Tan­jung Am­palu. Bahkan dia sem­pat me­ngan­tarkan ayam yang di­beli­nya ke dalam mobilnya terse­but.

Baca Juga : Safari Jumat, Kapolsek Tilatang Kamang Bagikan Nasi Kotak

Namun nahas, saat kembali untuk mengambil ayam dan hendak kembali ke mobilnya untuk kedua kalinya, mobil yang ia parkirkan tak dite­muinya lagi. Akhirnya mela­por ke Mapolsek Koto VII.

Kapolres Sijunjung AKBP Dwi Sulistyawan SH, S.Ik, M.Si didampingi Kasatreskrim Iptu Andriansyah RH dan Paur Humas Ipda Nas­rul  ke­pada wartawan kemarin me­nuturkan bahwa setelah men­dapatkan laporan, jajarannya merazia ranmor untuk men­cegah para pelaku keluar dari Kabupaten Sijunjung.

Baca Juga : Rumah Tahfidz Quran Al Hajjar Pessel Diresmikan

Mobil milik korban yang dibawa HS dan IN dicegat Satreskrim di daerah Kamang Baru. Kedua tersangka di­amankan.

Dari tangan para pelaku, petugas berhasil menga­ma­n­kan satu kunci letter T be­serta  alat penghubung starter mobil yang diduga digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya, uang Rp 450 ribu serta STNK . sementara dua pelaku lainnya yang meng­gunakan mobil lain dan sudah dikantongi identitasnya ber­hasil kabur.

Baca Juga : Jembatan Putus Akibat Banjir, Warga Kampung Salak Jalamu Pessel Terisolasi

“ Keterangan pelaku, kom­plotan spesialis pencuri mobil L300 tersebut sudah beraksi di delapan TKP, di Sumatra Ba­rat, Riau, dan Jambi, dan menjual satu unit mobil L300 dengan harga 20 juta/unit ke penadah yang diketahui berada di daerah Muaro Bungo “ terang Andriansyah. Kapolres Sijunjung Dwi Sulistyawan menghimbau ma­syarakat  agar selalu waspada terhadap aksi curanmor ini. (h/ogi)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:59:58 WIB

    Safari Jumat, Kapolsek Tilatang Kamang Bagikan Nasi Kotak

    Safari Jumat, Kapolsek Tilatang Kamang Bagikan Nasi Kotak Sejak menjabat sebagai Kapolsek Tilatang Kamang, Kab. Agam beberapa waktu lalu. Iptu. Rommy Hendra K. SH, MM terus berupaya menjalin tali silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang..
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:27:37 WIB

    Rumah Tahfidz Quran Al Hajjar Pessel Diresmikan

    Rumah Tahfidz Quran Al Hajjar Pessel Diresmikan Plh Sekda, Muskamal meresmikan Rumah Tahfidz Qur'an Al Hajjar Kampung Koto Pulai, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang. Pada sambutannya, Muskamal mengatakan perlu kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam upay.
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:23:50 WIB

    Jembatan Putus Akibat Banjir, Warga Kampung Salak Jalamu Pessel Terisolasi

    Jembatan Putus Akibat Banjir, Warga Kampung Salak Jalamu Pessel Terisolasi Masyarakat Kampung Salak Jalamu, Nagari IV Koto Hilia, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) mengharapkan perbaikan jembatan yang putus akibat banjir bandang yang terjadi pada September 2020 lalu di kampu.
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:21:49 WIB

    Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Mencapai 23.934 Kasus

    Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Mencapai 23.934 Kasus Berdasarkan data yang dirilis Pemprov Sumbar pada Jumat (23/1/2021) terjadi penambahan pasien yang terkonfirmasi sembuh. Penambahan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 131 orang..
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:14:05 WIB

    Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 128 Orang

    Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 128 Orang Berdasarkan data yang dirilis Pemprov Sumbar pada Jumat (22/1/2021) terdapat 128 orang pasien terkonfirmasi positif. Sehingga total pasien yang terinfeksi mencapai 26.195 orang..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]