Pertengahan Maret, Bonus Atlet Porprov Dicairkan


Kamis, 05 Maret 2015 - 19:06:54 WIB
Pertengahan Maret, Bonus Atlet Porprov Dicairkan

Dikatakannya, meski telah ada kesepakatan dan , tetapi kedua belah pihak belum me­mastikan tanggal berapa bo­nus terhadap atlet peraih medali tersebut dicairkan. “Yang jelas, perkiraan pencairan bonus ini antara dari tanggal 9 hingga 20 Maret mendatang,”ujarnya.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Isman menjelaskan, ber­dasarkan data dari 24 cabang olahraga yang dipertandingkan atlet dari Kota Payakumbuh, setidaknya terdapat 40 atlet peraih medali. Yang terdiri dari atlet peraih medali secara perorangan, beregu serta ber­bentuk team.

”Jumlah bonus yang di­berikan, bervariasi untuk ma­sing-masing atlet. Tergantung dari kategori atlet itu sendiri. Contohnya, bonus untuk atlet peraih emas secara pe­ro­rang­an, berbeda dengan bonus yang diberikan terhadap atlet peraih emas secara beregu ataupun team,”ujarnya.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Untuk atlet peraih emas secara perorangan , katanya, masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp 10 juta. Untuk beregu dan team men­dapatkan bonus antara Rp 12 juta hingga Rp 15 juta per regu atau team.

Begitu juga, untuk bonus atlet , pemerintah  telah men­yediakan dana dari APBD Kota Payakumbuh sebesar Rp 580 juta. “Tahap awal ini, yang kita lakukan baru pencairan bonus terhadap atlet yang sudah berjasa membela Kota Payakumbuh pada ajang Por­prov lalu,”ujar Isman.

Baca Juga : Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

Pemberian bonus tersebut, ungkap Isman, akan di­serah­kan secara resmi oleh Wali­kota Riza Falepi. Setelah dila­kukan pemberian bonus ter­hadap atlet, Pemko Paya­kum­buh juga akan memberikan bonus terhadap pelatih yang berhasil membawa atlet untuk meraih medali.

“Total bonus keseluruhan yang dianggarkan Pemko me­lalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  sebesar Rp 812 juta . Terdiri dari Rp 58o juta untuk atlet dan Rp 312 juta untuk pelatih. Saat ini, kita sedang melengkapi ad­ministrasi terhadap atlet dan pelatih penerima bonus,”jelas Isman. (h/ddg)

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]