Benny Utama Buka Turnamen Ikapados


Senin, 09 Maret 2015 - 19:02:53 WIB
Benny Utama Buka Turnamen Ikapados

Tiga orang jebolan Ikapados, masuk dalam memperkuat liga pelajar. Turnamen yang menghabiskan dana Rp41 juta tersebut, diikuti oleh 45 klub se- Kecamatan Duokoto. Untuk juara pertama, panitia menyediakan tropi dan uang pembinaan Rp5 juta, sedangkan juara kedua dapat tropi tambah uang tunai Rp3 juta.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Kegiatan ini menghabiskan dana Rp41 juta yang bersumber dari sponsor, insert pendaftaran, dan penjualan tiket masuk, selama satu bulan mendatang, sampai 6 April 2015.Bupati Pasaman Benny Utama, menyebutkan, kreativitas anak Duokoto patut diacungkan jempol.

“Bermainlah secara sportif, junjung kebersamaan. Menang dan kalah sudah biasa dalam pertandingan. Menang sebagai jantan, dan kalah sebagai yang terhormat,” pungkasnya. (h/col)

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]