Disingkirkan Arsenal, MU Tanpa Gelar


Selasa, 10 Maret 2015 - 19:27:09 WIB
Disingkirkan Arsenal, MU Tanpa Gelar

Memang masih ada Premier Lea­gue yang bisa di­raih oleh MU. Ta­pi tanpa adanya keajaiban, boleh dibilang nyaris mustahil bagi The Red Devils mengejar Chelsea yang unggul 10 poin dan punya satu per­tandingan sisa.

Baca Juga : Fans Barcelona Murka, Lionel Messi Tak Masuk Team of the Year FIFA 21

“Saya sempat bilang bahwa (finis empat besar) adalah se­buah prioritas tapi sebagai manajer, dan sebagai pemain dan klub Anda tentu ingin me­menangi banyak gelar dan se­karang kami tidak bisa me­me­nangi satu gelar pun,” ucap Van Gaal yang dikutip BBC Sport.

“Saya sudah bilang di ruang ganti bahwa kami membuang pertandingan ini oleh diri kami sendiri dan itu ke­ke­cewaan terbesarnya. Di babak kedua, kami juga memiliki peluang pertama lalu kami membuangnya begitu sa­ja. ”sambungnya.

Baca Juga : Kalender Balap MotoGP 2021 Berubah, Indonesia masih Sirkuit Cadangan

“Kami tidak kalah dari lawan, tapi kami kalah oleh diri sendiri dan itu sangat mengecewakan. Anda me­main­kan pertandingan ini un­tuk menang: mengalahkan lawan. Kami sungguh ingin berada di semifinal,” ucap manajer Belanda ini.

Arsenal lolos semifinal Pi­ala FA sesuai denganl cara yang direncanakan. Pe­nam­pilan dan hasil positif itu me­m­berikan imbas positif untuk The Gun­ners untuk meng­hadapi kom­petisi lain. “Tahun lalu kami memainkan sebuah laga tricky di Wembley pada semifinal dan kami berharap bisa mengu­langnya lagi. Ma­lam ini, saya rasa kami sudah bermain ekstra keras dan me­me­nangkan per­tandingan,” kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

Baca Juga : Mantap! Gelandang Muda Timnas Indonesia Ini Direkrut Tim Liga Korsel

“Kami menghadapi per­tandingan ini tanpa rasa takut dan bermain dengan jarak yang tepat dan kami menjalaninya dengan oke. Kami hidup di dunia nyata dan ingin tampil di semua kompetisi. Hasilnya akan mendongkrak moral ka­mi menghadapi Premier Leag­ue dan pertandingan di Mona­ko nanti,” jelas dia. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]