PSG Tuntaskan Dendam


Kamis, 12 Maret 2015 - 19:12:30 WIB
PSG Tuntaskan Dendam

Hingga 90 menit, skor 1-1 tak berubah. Karena agregat sama kuat 2-2 dan tak ada tim yang punya keunggulan gol tandang, laga harus berlanjut ke extra time.Di extra time, Chelsea kembali memimpin setelah penalti Eden Hazard menggetarkan gawang PSG.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Namun, PSG lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan me­lalui sundulan Thiago Silva. Setelah extra time 2x15 menit usai, skor 2-2 tak berubah. Hal itu membuat agregat menjadi 3-3. PSG lolos dengan agregat gol.

Pelatih PSG Blanc men­yebut PSG tampil brilian da­lam menyingkirkan Chelsea. “Lelah tapi sangat senang! Kami memang pantas lolos. Kami lebih berusaha untuk memainkan bola di­banding­kan Chelsea. Kami men­cipta­kan lebih banyak peluang,” ujar Blanc di situs resmi UEFA.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

“Kehilangan satu pemain bukanlah sesuatu yang kami rencanakan. Namun, kami masih ambisius dalam hal cara main kami setelah jeda. Kami tampil sangat baik dalam bertahan, tetap berada dalam permainan selama mu­ng­kin, ”sambungnya

“ Duet bek tengah kami bermain luar biasa, baik ketika bertahan maupun menyerang lewat situasi bola mati. Mereka fantastis seperti halnya tim secara keseluruhan. Ini adalah penam­pilan yang brilian dari tim secara keseluruhan,” kata mantan pe­latih timnas Prancis itu.

Baca Juga : Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

Manjer Chelsea Mourinho menganggap Chelsea tak pan­tas menang. “Saya pikir me­reka pantas menang. Ketika sebuah tim tidak bisa bertahan dari dua tendangan sudut dan kema­sukan dua gol, mereka jelas tidak pantas menang,” tutur Mourinho pada The Mirror.

Saya ingin membicarakan hal ini dengan para pemain. Saya ingin melihat lagi re­kaman­nya. Saya ingin tahu perasaan mereka. Saya ingin bicara tentang penampilan kami. Penampilan kami tidak cukup bagus,”tutupnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]