Piala Gubernur Sumsel Modal SP Hadapi Persib


Jumat, 13 Maret 2015 - 19:25:19 WIB
Piala Gubernur Sumsel Modal SP Hadapi Persib

Nil mengatakan pada piala Gubernur Sumsel tersebut akan melihat perkembangan timnya. “Pada uji coba tersebut kita ingin melihat perkem­bangan tim. Hasil lati­han kami selama ini. Kami akan berang­kat ke Palembang pada Ming­gu (15/3) besok,”ujar pelatih berlisensi A AFC ini lagi.

Baca Juga : Ini 5 Pesepakbola Dunia yang Kecanduan Kencani Perempuan, Ada yang Sampai 700 Orang?

Untuk menghadapi piala Gubernur Sumsel tersebut tim kabau sirah diperkirakan akan membawa pemain sebanyak 22 orang. “Pemain yang akan kita bawa kemungkinan sesuai kuota yaitu sebanyak 22 orang,”ujar Asisten pelatih Semen Padang Delfi Adri kemarin.

Pemain yang akan dibawa adalah pemain senior. “Tur­namen piala Gubernur Sumsel ini merupakan persiapan dari tim untuk menghadapi Persib dilaga pembuka ISL pada 4 April mendatang di Ban­dung,”­sambungnya lagi.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

Selain Semen Padang piala Gubernur Sumsel ini akan diikuti oleh Sriwijaya, PSPS Pekanbaru  dan Martapura FC. Empat peserta itu sudah pasti ikut bagian dalam ajang pema­nasan ini,” ujar Faisal Mursyid, panitia turnamen kemarin sepeti dilansir dari Tempo.co.

Sebelum mengikuti piala Gubernur Sumsel, Semen Pa­dang sudah melakukan bebe­rapa kali uji coba di masa kepelatihan Nil Maizar. Sebe­lumnya Semen Padang juga melakukan uji coba ke Batam dengan dua tim. Yaitu dengan tim lokal Batam  Citramas dan tim Singapura Geylang. Mela­wan Citramas, Semen Padang meraih kemenangan 3-1. Me­lawan Geylang 1-1

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

Setelah melakukan uji coba ke batam, tim kabau sirah melakukan uji coba ke Pekan­baru menghadapi tim PSPS. Melawan PSPS ini berkesu­dahan 0-0.   Setelah melaku­kan uji coba dengan tim asal Pekanbaru, hengki ardiles cs melanjutkan tur uji cobanya dengan tim Paya­kumbuh. Se­men Padang meraih keme­nangan 5-0. (mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]