Sempat Terhenti, Pembangunan Fase VII Dilanjutkan


Jumat, 13 Maret 2015 - 19:26:49 WIB
Sempat Terhenti, Pembangunan Fase VII Dilanjutkan

Kepala Bapedda Kota Pa­dang, Hervan Bahar menu­turkan, jika bangunan tersebut telah dipasang tiang dan atap, maka para pedagang fase VII yang berada di lantai I tidak mengalami kebocoran dan kebanjiran saat hujan tiba. Ia juga berharap, para pedagang fase VII dapat mendukung dan melakukan pengawasan ter­hadap proses pengerjaan pem­bangunan tersebut, agar tidak ditemui lagi kendala dalam proyek tersebut. Pemba­ngu­nan akan dimulai akhir Maret mendatang.

“Pasar ini adalah jantung perekonomian ibukota Pro­vin­si Sumbar, maka untuk peningkatan perekonomian tersebut diharapkan kepada pedagang untuk turut menga­wasi dan mendukungnya demi kemajuan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat ke depan menjadi lebih baik dan bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, pedagang sangat berharap kepada pemko dan anggota dewan agar kelan­jutan pembangunan kali ini tidak gagal lagi. Jika terjadi lagi kegagalan, jelas pedagang Fase VII mati. Karena, saat ini saja sudah setahun pedagang tidak meraih untung.

“Nasib kami bak hidup se­gan mati tak mau. Kadang satu hari kami tidak jual beli. Jangankan untung, mencari balik modal saja sangat susah,” harap Danto, Pedagang Fase VII.

Ketika hujan datang, jelas Danto, bekas pengerjaan pro­yek yang terbengkalai itu bo­cor dan menimpa jualan pedagang. Terutama yang bera­d­a­ di tengah-tengah Fase VII.  Ditambahkan Ketua Pedagang Fase VII, Arman Siri, pemko harus bekerja maksimal agar tidak terjadi lagi hal-al seperti tahun sebelumnya.  (h/ows)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]