Pallegrini Mulai Pesimis


Ahad, 15 Maret 2015 - 19:09:28 WIB
Pallegrini Mulai Pesimis

Manajer Man­chester City Manuel Pellegrini me­nilai timnya tak tampil bu­ruk. City di­sebut­nya hanya tidak men­ciptakan cu­kup peluang yang benar-benar ma­tang untuk men­cetak gol. “Itu ada­lah penampilan ya­ng normal dan saya pikir kami tidak tampil buruk. Kami men­ciptakan peluang lebih banyak, mereka punya sa­tu shot on target dan mencetak gol cantik,” sahut Pel­legrini seperti di­kutip BBC.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

“Kami tidak men­ciptakan cukup peluang untuk men­cetak gol, tapi kami sangat tidak beruntung. Ten­tu kami me­lakukan sesuatu yang salah karena kami tidak menang seperti yang biasanya kami lakukan. Saya tidak ingin fokus ke satu atau dua pemain. Kami adalah tim, skuat yang berisi 22 pemain, dan saya yakin mereka memberi yang terbaik. Penting untuk terus percaya pada apa yang mereka lakukan,” katanya me­nam­bah­kan.

Manuel Pellegrini mulai pesimistis dengan peluang Manchester City mem­per­tahan­kan gelar Premier Le­ague. Kekalahan dari Burnley diakuinya membuat City be­rada dalam posisi. “Kami harus terus berjuang, tapi melihat situasi saat ini, pe­luang untuk memenangi gelar jauh,” sahut Pellegrini di situs resmi klub.

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

“Masih ada peluang, tapi sekarang jadi lebih sulit se­telah hasil ini. Kami harus lebih banyak menciptakan peluang daripada yang sudah kami lakukan dan me­nemu­kan le­bih banyak ruang di per­taha­nan mereka. Ini se­benarnya adalah pertandingan penting untuk kami, de­mikian pula dengan per­tandingan setelah ini sam­pai akhir mu­sim, jadi tentu kami sangat kecewa,” katanya.

Kemenangan ter­sebut dik­laim be­rim­bas baik pa­da kepercayaan di­ri pe­main-pe­ma­in Burnley. Ke­­me­nangan ini memang belum mengeluarkan Bu­r­­nley dari zona de­gra­dasi. Mereka masih berada di urutan ke-18 dengan ko­leksi nilai 25, tertinggal satu poin di belakang peng­huni posisi 17, Sun­der­land. Namun, menurut Dyche, ke­me­na­ng­an ini sudah mem­be­rikan ke­yakinan kepada pe­main -pemainnya

“Para pemain sudah menunjukkan ke­gi­gi­han­­nya. Mereka masih punya energi, ke­ingi­nan, dan hasrat. Ada ke­per­caya­an atas apa yang se­dang kami lakukan se­karang dan Anda bisa me­lihat­nya dari bagai­mana para pe­main ber­main.” ,” ujar Dyche seperti di­lan­sir Sky Sports. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]