Kembangkan Pariwisata dan Targetkan Medali PON


Ahad, 15 Maret 2015 - 19:10:39 WIB
Kembangkan Pariwisata dan Targetkan Medali PON

Deslim mengatakan tujuan dari ke­giatan rakerprov ini untuk mengukur sampai dimana kinerja IMI tahun lalu. “Selain melakukan evaluasi kinerja tahun lalu, melalui rakerprov ini kami juga melakukan perencanaan kegiatan kedepan serta minta masukan-masukan dari da­erah,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Pada tahun 2015 ini IMI Sumbar akan berkontrisbusi untuk parawisata sumbar. “Melalui iven-iven otomotif  kami akan coba untuk berkontribusi untuk pariwisata Sumbar seperti touring sehingga bisa mendatang wisatawan ke Sum­bar,”u­jarnya lagi

selain untuk pariwisata, IMI Sumbar mentargetkan untuk bisa meraih medali pada pon 2016 mendatang. Sebab pada PON lalu Sumbar tidak meraih medali. IMI Sumbar sudah memantau para pe­balab yang berpotensi untuk bisa turun pada PON mendatang.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

“Kita akan memberikan pelatihan dan pembinaan pada atlet-atlet yang sudah memiliki prestasi tingkat wilayah. Se­hingga mereka ini nantinya bisa mem­berikan prestasi pada PON mendatang. Minimal nantinya bisa meraih me­da­li,”Sambungnya.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Sumbar Handrianto berharap melalui Rakerprov ini bisa menghasilkan pro­gram-program yang baik. “Sehingga nantinya IMI Sumbar bisa memiliki prestasi yang bagus,”ujar Wakil Ketua KONI Sumbar Handrianto.

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

Selain mengelar raker IMI Sumbar juga mengelar IMI Award dengan memberikan penghargaan. Penerima IMI Award  balab mobil adalah Irwan Afriadi untuk kategori juara nasional drag race di tiga kelas, Boni Novanda  dan Rio juara nasional drag race di kelas runner up.

Untuk balap motor penerima awardnya adalah Tommy Richard Orlando juara reg I pemula, Hapsoro Rodito juara reg I Seeded, Renggi Lukmana juara umum kejurda Seede Sumbar dan Ega Fajar Julian juara umum Kejurda pemula Sumbar.

Baca Juga : Jelang Hadapi Atletico Madrid, Messi Gelar Berbeque dengan Pemain Barcelona di Rumahnya

Motorcross dan grasstrack diterima oleh Tri Yudha terbaik Cross di Sumbar seri MX nasional dan Yudi Nesya Crosser terbaik sumbar di seri reg 1 GT. Untuk klub terbaik diraih oleh Padang Racing Sport, Korwil terbaik diraih oleh Ka­bupaten Sijunjung.

Tim balab terbaik diraih oleh Suhandi Padang 88, Bethart, BMK, Executive rider dirah oleh Saiman, klub touring TOP dan klub hobi terbaik diraih oleh KNC. Penghargaan untuk insan otomotif diberi­kan kepada Sugen Hariadi, Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, Danlandud M. Apon dan Indra jaya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]