Pamsimas Aia Hitam Aliri 243 Keluarga


Senin, 16 Maret 2015 - 19:45:35 WIB
Pamsimas Aia Hitam Aliri 243 Keluarga

Pemakaian air bersih itu diresmikan langsung oleh Bu­pati Pasaman Benny Utama. Dia mengaku, ingin mera­sakan kualitas air yang digu­nakan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga : Sudah Tua dan Lapuk, Pohon di Jalinsum Dharmasraya Ini Bahayakan Pengendara

Benny Utama menye­but­kan, kebutuhan terhadap air minum yang bersih dan sehat ada­lah penting karena me­ngangkut hajat hidup orang banyak. Itulah yang dirasakan masyarakat Jorong Sungai Hitam dan Lubukmacang Ke­camatan Bonjol. Air yang me­reka gunakan hendaklah sama dengan kualitas air yang digu­nakan oleh masyarakat di Lubuksikaping, bahkan lebih baik kualitasnya.

Dia menyebutkan, pro­gram yang dikerjakan secara swadaya dari masyarakat terse­but, diharap dapat membantu masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih. Oleh karena itu, Bupati mengajak semua masyarakat se­tem­pat, untuk bersama-sa­ma menjaga dan memeliharanya.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 101, Sembuh 158, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Camat Bonjol Mardianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati, karena telah ber­kunjung ke Bonjol untuk me­resmikan proyek Pamsimas tersebut.

Camat Mardianto pun me­­mastikan, jika fasilitas air bersih yang baru saja dires­mikan Bupati di Kecamatan Bonjol, akan dijaga sebaik-baiknya oleh masyarakat. Kar­ena, proyek yang di­ba­ngun tersebut, adalah ke­butuhan dasar masyarakat se­tempat. Selain meresmikan, program air bersih, Bupati Pasaman Benny Utama juga me­res­mikan pemakaian jem­batan yang menghubungkan Jorong Rajang-Musus me­lalui dana PNPM senilai Rp300 juta. (h/col)

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]