Bale Akhiri Rentetan Negatif Madrid


Senin, 16 Maret 2015 - 19:48:31 WIB
Bale Akhiri Rentetan Negatif Madrid

Pada pertandingan di San­tiago Bernabeu yang tuntas Senin (16/3) dinihari, Bale menciptakan gol-gol ke­me­nang­an Madrid di babak per­tama. Secara keseluruhan, Ma­drid mendominasi permainan dengan menguasai penguasaan bola dengan perbandingan 67:33 dengan Levante.

Baca Juga : Sumbar Kirimkan Satu Petembak untuk Berlaga di ISSF World Cup Shotgun Italia

Madrid juga memiliki total 22 percobaan membuat gol tapi hanya enam yang menga­rah ke sasaran serta dua upaya lainnya membentur tiang ga­wang. Sementara itu, Levante tak mampu berbuat banyak walaupun memiliki delapan percoban tapi tidak ada satu pun yang mengarah ke sasaran.

Bagi Madrid ini adalah kemenangan pertama mereka setelah diimbangi Villarreal 1-1, ditekuk Athletic Bilbao 0-1 (La Liga), dan kekalahan 3-4 dari Schalke dalam laga Liga Champions. Di pertandingan berikutnya, pasukan Carlo Ancelotti ini akan meng­hadapi El Clasico.

Baca Juga : Bertemu Menpora, PSSI Laporkan Rencana Persiapan Liga 1

“Kami bisa memanfaatkan kemenangan itu untuk mem­bangun lagi kepercayaan diri dan membuat tenang publik. Kami harus lebih solid dari sebelumnya. Itu jadi per­tan­ding­an yang sulit setelah laju yang kurang oke dan level te­kanan yang ada di Real Ma­drid yang melebihi tim-tim lain,” kata Ramos seperti dikutip situs resmi klub. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]