SPFC Hadapi Martapura di Laga Pembuka


Senin, 16 Maret 2015 - 19:51:00 WIB
SPFC Hadapi Martapura di Laga Pembuka

Pada pertandingan ini Se­men Padang menargetkan un­tuk bisa meraih poin pe­nuh. ”Anak-anak sudah bertekad untuk memberikan pe­nam­pilan yang terbaik. Meskipun pertandingan ini hanya ber­tajuk pra mu­sim,”sambungnya lagi.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Delfi Adri menilai bahwa Martapura adalah tim yang bagus dan tidak boleh di­pan­dang remeh. “Martapura ada­lah tim yang bagus. Siapapun lawan di lapangan adalah berat. Karena pertandingan 2 x 45 menit sangat me­nentu­kan, ”ujarnya lagi.

Setelah menghadapi Mar­tapura, Semen Padang akan menghadapi PSPS pada tang­gal 19 Maret dan di­ per­tanding­an terakhir melawan tuan ru­mah Sriwijaya FC pada tanggal 21 Maret. Turnamen piala gu­bernur Sumsel adalah per­siapan dari Semen Padang untuk menghadapi Persib Ba­n­dung di pertandingan pem­buka ISL yang direncanakan pada 4 April mendatang di Bandung.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Untuk menghadapi tur­namen Piala Gubernur Sumsel ini Semen Padang membawa pemain sebanyak 22 orang. Pemain yang dibawa adalah pemain senior yang di­persiap­kan untuk menghadapi ISL. Sebelum mengikuti turnamen piala gubernur Sumsel, Semen Padang sudah mengelar be­berapa kali ujicoba disejak ditangani oleh Nil Maizar.

Uji coba pertama ke Ba­tam menghadapi tim lokal Citramas dan tim dari Singa­pura Geylang. Setelah dari Batam Semen Padang me­lanjut­kan uji coba ke Pe­kan­baru menghadapi PSPS dan dilanjutkan ke Payakumbuh dan terakhir ke Palembang untuk menghadapi piala Gu­bernur Sumsel ini. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]