Tim Jupiter Mundur dari LIMA


Senin, 16 Maret 2015 - 19:58:08 WIB
Tim Jupiter Mundur dari LIMA

Menurut Indra, tiga anggota tim yang terlibat dalam kecelakaan, Letkol Arief Hartono, 44, Mayor Sri Raharjo, 37, dan Mayor Muhaidi Syarif, 37, diizinkan untuk keluar dari rumah sakit di hari Senin. Ketiganya di rawat di rumah sakit Langkawi.

Baca Juga : Mudik Dilarang, Sejumlah Pool Bus AKAP di Kota Padang Tak Beroperasi Mulai Hari Ini

Jenguk Pilot Tim Jupiter

Empat orang pilot TNI AU yang ter­gabung di Tim Jupiter saat ini masih dirawat di Malaysia setelah 2 pe­sawatnya ber­tabrakan di udara. Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang akan menjenguk para pilot yang menjadi tim kebanggaan In­donesia itu. Oesman Sapta dan rom­bongan be­rangkat dari Bandara Halim Per­da­nakusumah pada Senin (16/3) pukul 17.00 WIB dengan pesawat pribadinya. Ren­cananya, dia akan menjenguk keempat pilot, Selasa (17/3) esok hari.

Baca Juga : Saat Ini Momentum Tepat Membeli Emas, Simak Penjelasan Pakar

Sebelum menjenguk, Oesman Sapta akan menghadiri pembukaan Langkawi International Maritime and Aerospace (LIMA) terlebih dahulu. Ia hadir sebagai undangan. Pada Minggu (15/3) kemarin, dua pesawat Wong Bee KT-1B kecelakaan di langit Langkawi, Malaysia. Tabrakan ini terjadi dalam sesi latihan untuk pameran dirgantara Langkawi Inter­national Maritime and Aerospace (LIMA).

Berdasarkan keterangan dari Kadispen TNI AU Masekal Pertama Hadi Tjahjatno, 4 pilot itu adalah Kapten Penerbang Ramos, Harjo, Arif, dan Yadi. Mereka sudah banyak pengalaman dalam pertunjukan aero akro­batik. Sebelumnya, Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu dan Menhan Malaysia His­ham­mud­din Hussein sudah menjenguk kee­mpat pilot ini. Mereka memastikan empat pilot ini dalam kondisi baik. (h/net)

Baca Juga : Ramadan Bersama, PermataBank Berikan Beragam Keuntungan dan Kemudahan dalam Satu Genggaman

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]