Pendaftraan KONI Padang Ditutup


Selasa, 17 Maret 2015 - 18:44:09 WIB
Pendaftraan KONI Padang Ditutup

Selain diminta oleh beberapa ketua cabor untuk kembali menjadi ketua KONI, ada beberapa pejabat dan pengusaha yang meminta Sutrisno untuk tetap menjadi orang nomor satu di KONI Padang. Ada setengah cabor yang meminta saya untuk maju menjadi ketua KONI Padang,sambungnya.

Beban pengurus KONI mendatang sangatlah berat, hal ini disebabkan karena Kota Padang akan menjadi tuan rumah Porprov pada tahun 2016 mendatang. Saya akan berusaha untuk menjadikan cabor-cabor untuk menjadi juara umum Porprov. Untuk mencapai hal tersebut tentunya cabor-cabor tersebut akan melakukan banyak kompetisi. Sehingga masyarakat akan demam dengan olahraga,sambungnya.

Baca Juga : PT Medialab Indonesia Buka Lowongan Kerja, Minimal D3 Analis Kimia

Dengan mengembalikannya Sutrisno AB formulir pendaftraan, maka sudah empat orang calon ketua KONI yang mengembalikan formulir pendaftaran. Keempat tersebut adalah Andi Taswin, Wahyu Iramana Putra, Agus Suardi dan Sutrisno AB.

Formulir pendaftraan calon ketua KONI tersebut akan diverifikasi. Tim verifikasi akan melakukan verifikasi formulir pendaftaran tersebut. Hasil verifikasi tersebut akan diumumkan pada tanggal 20 Maret mendatang,ujar ketua OC Fazril Ale kemarin. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]