Kemenangan Melayang di Menit Akhir


Selasa, 17 Maret 2015 - 18:44:34 WIB
Kemenangan Melayang di Menit Akhir

Gol dari lawan pada meni-menit akhir tersebut sangat disayangkan oleh pelatih yang belisensi A AFC ini. “Itulah sepakbola. Sebelum wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan berakhir apapun masih bisa ter­ja­di,”u­jarnya lagi.

Baca Juga : Real Madrid dan Juventus Hari Ini Harap-harap Cemas: Bakal Dilarang Tampil di Liga Champions 2021-2022?

Nil mengatakan secara hasil per­tan­dingan dirinya kurang puas. Namun secara per­mainan dirinya cukup puas. Sebab para pemainya mampu menciptakan banyak peluang. Namun sayangnya peluang tersebut hanya satu yang bisa dikonversikan men­jadi gol.

“Untuk permainan anak-anak kami sudah cukup puas. Anak-anak memiliki 4-5 pe­luang emas. Anak-anak su­dah berjuang dengan sekuat tenaga me­reka. Namun itulah se­pak­bola,”sambung pelatih yang berasal dari Payakumbuh ini.

Baca Juga : Valentino Rossi Akui Marquez Berbahaya, Tapi Kali Ini Lebih Waspadai Quartararo

Pelatih yang pernah men­caleg ini me­ngatakan pastinyta akan melakukan evaluasi ter­hadap tim setelah per­tan­dingan ini. “Kami selalu me­lakukan evaluasi terhadap tim dan memperbaiki kekuranga-ke­ku­rangan agar lebih baik lagi nan­ti­nya,”sambunya.

Selanjutnya Semen Padang akan meng­hadapi PSPS Pe­kanbaru pada Kamis (19/3). Pada laga kedua ini Semen Padang harus meraih ke­me­nangan demi menjaga peluang untuk meraih juara. “Mudah-mudahan pada laga kedua nanti melawan PSPS per­ma­i­nan anak-anak lebih baik la­gi,”tuturnya.

Baca Juga : Jelang Final Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Inspeksi Stadion Maguwoharjo

Semen Padang sudah per­nah bertemu dengan PSPS dalam laga ujicoba yang digelar di Pekanbaru pada Minggu (8/3) lalu. Tim yang didanai oleh pabrik semen tersebut hanya mampu bermain dengan skor ka­camata. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]