Polsek Lubeg Amankan 18 Pria dan Wanita


Selasa, 17 Maret 2015 - 18:45:17 WIB
Polsek Lubeg Amankan 18 Pria dan Wanita

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kapolsek Lubeg Kompol Aljufri mengatakan, sebelum melakukan operasi tersebut seluruh petugas yang terlibat me­laksanakan apel di Mapolsek Lubeg. Setelah diberikan arahan, petugas disebar untuk menggelar razia.

Baca Juga : Cegah Penularan Covid-19, Lapas Padang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Razia dipusatkan di kafe-kafe yang ada di kawasan Bukit Lampu. Di sana, petugas mengamankan 18 pengunjung dan pekerja kafe yang terdiri dari sepuluh wanita dan delapan pria. Kesepuluh wanita adalah pelayan kafe, yakni berinisial S (33), M (17), LR (18), PS (33), NH (22), RP (18), R (20), SY (18), L (29), Y (24), RA (28). Kemudian delapan pria adalah berinisial E (54), RD (40), RF (40), YA (32), OY (41), R (34), dan AP (19) yang masih pelajar.

“Dari sekian terjaring, satu dian­taranya masih pelajar. Kita memanggil pihak keluarga yang terjaring razia dan membuat surat perjanjian,” ujar Aljufri.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Perumda AM Padang Siagakan Petugas Lapangan

Dikatakan Aljufri, operasi Bina Kusuma ini bertujuan menimalisir terjadinya penyakit masyarakat (Pe­kat), peredaran miras, premanisme dan praktek maksiat. Dalam operasi ini, pihak tetap berfokus pada kafe-kafe yang ada di wilayah hukum Lubeg.

Selama sepekan ini, tim Polsek Lubeg akan terus menggelar razia di tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukumnya. “Sepekan, kami akan tetap menggelar razia Bina Kusuma di tempat-tempat hiburan malam untuk menimalisir pekat dan tindak pidana lainnya,” ungkapnya. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]