Resedivis Curanmor Diringkus di Bawah Tempat Tidur


Selasa, 17 Maret 2015 - 18:45:51 WIB
Resedivis Curanmor Diringkus di Bawah Tempat Tidur

Saat ini, pelaku sudah dia­mankan di Polsek Padang Se­latan untuk dimintai ke­terangan lebih lanjut terkait kasus curan­mor yang dila­kukannya. Pelaku yang dipe­nuhi tato dibadannya ini, sudah empat kali keluar ma­suk ta­hanan dengan kasus pen­curian dan curanmor.

Baca Juga : 43 RT di Padang Dilarang Gelar Salat Ied, Ini Daftarnya

Kapolresta Padang Kom­bes Pol Wisnu Andayana me­lalui Kapolsek Padang Selatan Kom­pol Sukirman yang di­dampingi Kanit Reskrim Ipda Joko Sutri­yanto mengatakan, pelaku sangat lihai dalam menjalankan aksinya dengan mengganti nomor polisi se­peda motor hasil curiannya. Nomor polisi asli dari sepeda motor hasil curian BA 5431 AS Mio Sporty ditukar men­jadi BA 4518 QR.

“Dia beroperasi dengan kun­ci T nya dan saat pe­nang­kapan kita langsung membawa barang bukti sepeda motor dan kunci T,” ujar kapolsek.

Baca Juga : Fenoma Pusat Perbelanjaan Bikin Macet, Pengamat: Perlu Kesadaran Semua Pihak

Dikatakannya, pemilik s­e­peda motor dengan nama di dalam STNK, Rawati tinggal di Koto Kaciak Bukik Lubuk No. 34, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, membuat laporan, Kamis 18 Desember 2014. “Kasus ini sedang kita kembangkan dan istrinya se­bagai saksi juga sudah kita mintai keterangan dan kita tunggu proses lebih lanjut,” tambahnya. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]