Berkat Tuah Vicente Calderon


Rabu, 18 Maret 2015 - 19:59:14 WIB
Berkat Tuah Vicente Calderon

“Saya senang sekali. Di akhir pertandingan kami berada di antara delapan tim terbaik di Eropa dengan Atletico Madrid di stadion yang begitu bergemuruh. Membuat saya sampai me­rin­ding. Fans membuat saya merasa hebat. Para suporter menjadi penyuntik kekuatan buat suporter,” ucap Simeone seperti dikutip Sports Mole.

Baca Juga : Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Dikeluarkan Mabes Polri

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Saya bangga pada sekelompok pemain yang selalu ingin lebih. Saya sangat menghargai tim, mereka bekerja sangat keras, tidak menyerah, dan selalu ingin lebih. Dan hari ini Anda bisa melihatnya lagi.”sambungnya.

“Ini adalah tim yang bekerja dengan baik. Sangat sulit untuk kembali berada di antara delapan tim terbaik di Eropa. Orang-orang sangat luar biasa. Kami harus punya kegembiraan dan semangat yang sama. Ini adalah tim yang mungkin tidak bermain baik, tapi memberi yang terbaik,” katanya.

Baca Juga : Perburuan Gelar Juara Italia, Inter Milan Disingkirkan Napoli

Menurut pelatih Leverkusen Roger Schmidt, timnya kalah lantaran kurang konsentrasi saat menjalani adu penalti. “Saya ingin memberi selamat kepada Atletico atas kelolosan mereka. Laga berjalan dalam kecepatan tinggi,” ujar pelatih Leverkusen, Roger Schmidt, di situs resmi UEFA.

“Saya juga ingin memberi selamat kepada tim saya. Kami bertahan dengan sangat baik setelah gol Atletico. Kami adalah tim muda yang tak terlalu ber­pengalaman dan tak gampang untuk main di stadion seperti Vicente Calderon. Kami kurang konsentrasi dan kurang dingin dalam adu penalti,” kata Schmidt.

Baca Juga : Tiga Talenta Muda Riau Dipanggil PSSI

“Saya sangat senang karena saya mendapatkan lima relawan untuk me­ngam­bil penalti. Saya berusaha untuk memilih pemain yang aman untuk penen­dang pertama dan terakhir, tapi ternyata itu tak berhasil,” ujarnya. (h/mg-san)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]