Baru 17 Cabor yang Serahkan Surat Mandat


Rabu, 18 Maret 2015 - 19:59:59 WIB
Baru 17 Cabor yang Serahkan Surat Mandat

Ke 17 cabor yang telah me­nyerahkan mandate ke kantor Se­kretariat KONI Padang adalah bola voli, kempo, sepakbola, aerosport, tinju, brigde, karate, menembak, tarung derajat, renang, panahan, atletik, dayung, gulat, sepaktakraw, basket dan angkat berat.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Diperpanjangnya pengembalian mandate tersebut sesuai dengan hasil rapat dari panitia. “Sebab verifikasi mandat tersebut untuk mempermudah kinerja dari panitia nantinya. untuk hal diper­pan­jang­nya pengembalian man­dat ter­sebut sudah dikomikasikan dengan cabor-cabor,”ujarnya lagi.

Fazril mengatakan bahwa bagi cabor yang sudah habis dalam masa kepengurusan atau belum dilantik harus meminta surat rekomendasi dari Pengprov. Kami akan mencek apakah ada nama yang dimandatkan dalam kepengurusan. Sebab ada kejadian yang memengang mandat tidak masuk dalam kepe­ngu­ru­san,”sambunya.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Pada Musorkot KONI Kota Padang yang akan digelar pada 21-22 Maret mendatang di Hotel Bumi Minang bakal diikuti oleh empat calon. Sebab hanya empat calon yang mengembalikan formulir pen­dafta­raan dari delapan yang mengambil formulir. Empat calon tersebut adalah Wahyu Iramana Putra, Andi Taswin, Agus Suardi dan Sutrisno AB yang merupakan Plt KONI Padang saat ini. Jumlah suara pada Musorkot KONI Kota Padang adalah seba­nyak 33 suara. 31 suara Cabor, satu suara KONI Padang dan satu suara lagi dari KONI Sumbar. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]