Menjaga Peluang Juara


Rabu, 18 Maret 2015 - 20:00:26 WIB
Menjaga Peluang Juara

Saat itu anak asuh Nil Maizar hanya mampu bermain imbang 0-0. Pada pertemuan kedua yang ditempat netral ini akankan kem­bali imbang. Secara kualitas Semen Padang diatas PSPS, sebab PSPS hanya berlaga di divisi utama dan Semen Pa­dang di ISL yang me­rupakan kasta ter­tinggi.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Pada laga me­lawan PSPS ini pe­latih Semen Pa­dang Nil Maizar me­nga­takan akan bermain se­­maksimal mung­kin sehingga bisa me­raih kemenangan. “Kami berharap permainan Semen Pa­dang saat melawan PSPS jauh lebih baik dibandingkan dengan melawan Martapura pada laga pertama,”ujarnya.

Sementara itu Asisten pelatih Semen Padang Delfi Adri me­ngatakan tim pelatih telah me­lakukan evaluasi terhadap hasil pertandingan melawan Mar­ta­pura. “Kami sudah me­nganalisis dimana  kekurangan saat per­tandingan melawan Martapura dan memperbaikinya. Semoga kekurangan saat melawan Mar­tapura tidak terulangi lagi,”ujar Asisten Pelatih Semen Padang Delfi Adri kemarin.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Delfi mengatakan akan menampilkan per­mai­nan yang ber­beda da­ri per­tan­dingan per­­tama. “Ka­mi akan memainkan strategi yang berbeda saat me­lawan PSPS. Kami akan me­ngubah gaya permainan kami nan­­tinya,”sambungnya.

Setelah menghadapi PSPS, Semen Padang akan menghadpi Sriwijaya fc dilaga terakhir pada Sabtu (21/3). Turnamen piala Gubernur Sumsel ini merupakan salah satu persiapan dari Semen Padang untuk menghadapi ISL. Menurut jadwalnya Semen Pa­dang akan menghadapi Persib Bandung dilaga pembuka yang akan digelar di Bandung. (h/mg-san)

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]