Tertangkap Basah Mencuri, Pelaku Berhasil Kabur


Rabu, 18 Maret 2015 - 20:02:12 WIB
Tertangkap Basah Mencuri, Pelaku Berhasil Kabur

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa terse­but berawal ketika pelaku masuk ke dalam rumah kor­ban, namun korban tidak me­nge­tahuinya. Pada saat pelaku berusaha menguras habis harta benda, korban melihat aksi pelaku.

Baca Juga : Aktifitas Balimau di Padang Dibubarkan Polisi

Aksi pelaku ketahuan pe­milik rumah, maka pelaku langsung kabur untuk me­nyelamatkan dirinya. Korban pun berupaya mengejarnya dan sempat menarik baju pelaku. Namun, pelaku tetap berusaha kabur. Akibatnya, korban ter­jatuh dan mengalami luka di bagian kening sebelah kiri.

Pada saat bersamaan, salah seorang warga Rifki yang me­lihat aksi korban berusaha menahan pelaku. Dia mencoba mengejar pelaku dan kontak fisik pun terjadi. Sayangnya, pelaku tetap berhasil kabur dari Rifki dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna putih.

Baca Juga : Akibat Covid-19, Jumlah Pengunjung Museum Adityawarman Padang Hanya 17 Ribu Per Tahun

Akan tetapi, Rifki berhasil mengamankan barang bukti milik pelaku berupa helm hitam dan tas hijau yang beri­sikan flasdisk,fotocopy KTP atas nama Reza Januar, power bank, empat gelang imitasi, yang tertinggal di tempat keja­dian peristiwa (TKP).

Kapolsek Koto Tangah Kompol Saman Matanari me­nye­butkan, setelah mend­a­patkan informasi tersebut petugas langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai kete­rangan dari saksi-saksi di se­kitar lokasi kejadian.

Baca Juga : Bulan Ramadan, Rutan Klas II B Padang Gelar Pesantren untuk Warga Binaan

“Kami telah melakukan olah TKP dan telah menga­mankan barang bukti yang diduga milik pelaku untuk pengusutan lebih lanjut,” ka­tanya.

Dikatakannya, hingga saat ini petugas masih berupaya melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk me­nge­tahui pelakunya. “Kami masih mengembangkan kasus ter­sebut. Semoga dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap,” ungkapnya. (h/mg-win)

Baca Juga : Jelang Safari Ramadan, Hendri Septa Berikan Arahan Pada 66 Pengurus Masjid dan Musala

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]