Pegawai Dituntut Pahami UU ASN


Rabu, 18 Maret 2015 - 20:05:25 WIB
Pegawai Dituntut Pahami UU ASN

“Apapun kebijakan dari pusat ke daerah, pegawai mesti melaksanakannya sesuai den­gan koridornya,” kata Asisten III Bidang Administrasi, Ir. Corri Saidan, M.Si dalam sambutannya mewakili Wali­kota saat sosialisasi undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN, Rabu (18/3) yang digelar BKD Padang di Kom­pleks Perkantoran Pemko Padang, Aia Pacah.

Baca Juga : Meski Ditutup, Pantai Padang Tetap Dikunjungi Wisatawan

Dikatakan Corri, dengan digelarnya sosialisasi ini diha­rapkan seluruh pegawai di Pemko Padang mengetahui UU ASN secara menyeluruh. “Melalui sosialisasi ini, diha­rapkan seluruh pegawai mema­hami UU ASN,” katanya di depan seluruh peserta.

ASN diharapkan dapat menjadi pelayan publik yang baik. Karena itu, ASN mesti menempatkan dirinya menjadi seorang pelayan kepada ma­syarakat. Setiap masyarakat yang datang untuk berurusan wajib dilayani.

Baca Juga : Manambang, Tradisi Mencari THR saat Lebaran di Padang

Sementara, Kepala BKD Padang melalui Kepala Bidang Pengendalian, Fitri Abu Ha­san mengatakan, tujuan dia­dakan­nya sosialisasi ini di antaranya bagaimana pegawai atau ASN di lingkungan Pem­ko Padang agar semakin me­ningkatkan integritasnya. “Baik ASN terle­pas dari KKN, tidak mudah di­masuki politik dan sebagai­nya yang dirasa meng­ganggu kinerja dan pelayanan,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi ini digelar selama dua hari, (18-19/3) diikuti 80 peserta dari kalangan pejabat pengelola kepegawaian di seluruh jajaran SKPD yang ada di Pemko Padang. (h/rel)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]