Oknum Penyuluh Agama Ditangkap saat Mesum


Kamis, 19 Maret 2015 - 19:46:31 WIB
Oknum Penyuluh Agama Ditangkap saat Mesum

“Kebetulan melewati jalan tersebut untuk beli jus di sebuah rumah makan yang ada didekat lokasi TKP, namun perhatian saya tertuju pada mobil yang terparkir tadi, karena posisi letaknya yang agak beda dengan mobil yang biasa parkir di pinggir jalan, dan tidak lama kemudian setelah keluar dari rumah makan, saya melihat mobil tadi bergoyang-goyang, terus saya berhenti dan mendekati mobil,  setelah dihampiri dan melihat ke dalam mobil, ternyata nampaklah sepasang anak manusia yang berlainan jenis sedang melakukan hubungan suami istri,” terang Arnos, yang juga anggota Satpol PP Kota Pariaman.

Baca Juga : Penyekatan Dimulai, Ratusan Kendaraan Diputarbalik Saat Hari Pertama

Setelah melihat kejadian Arnos langsung menghubungi anggota lain yang sedang piket untuk langsung menangkap pelaku. Kedua pelaku sempat dihakimi masa dan akan membakar mobil yang digunakan untuk melakukan per­buatan haram tersebut, namun Satpol PP segera menga­mankannya.

Dari informasi yang berkembang , selain bekerja sebagai penyuluh agama MDR juga merupakan wartawan disalah satu media harian di Sumbar, yang sudah mempunyai dua orang anak, sedangkan selingkuhannya merupakan satu suku/dunsanak dari istri MDR. Mereka sudah lama melakukan hubungan haram tersebut di luar sepengetahuan istri MDR, sedangkan RT, wanita selingkuhan MDR merupakan warga satu kampung dengan MDR.

Baca Juga : Pascalarangan Mudik, Dua Maskapai Ini masih Beroperasi di BIM

Sekarang kedua tersangka tengah di amankan di markas POL PP Kota Pariaman, untuk menunggu keluarga dari kedua belah pihak. Kasatpol PP Kota Pariaman Yota Balad, saat dihubungi awak media di rauang kerjanya, membenarkan penangkapan dan peristiwa mesum tersebut.

Masri Chan, Kepala Kantor Kemenag Padang Pariaman saat dihubungi melalui telepon, juga membenarkan bahwa MDR memang terdaftar sebagai penyuluh agama yang sudah masuk kategori dua. “Dan jika benar terbukti bahwa pelaku MDR bersalah, kita akan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” ulas Masri. (h/bus-mg/man)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]