Si Nyonya Tua Sensasional


Kamis, 19 Maret 2015 - 19:48:59 WIB
Si Nyonya Tua Sensasional

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengatakan bah­wa Juventus memang tampil lebih bagus dari timnya. “Jika lawan memang lebih bagus, akan lebih mudah menerima keka­lahan. Malam ini kami kalah dari tim yang memang jauh lebih baik. Juventus menjalani start sempurna dan kami tidak cukup bagus untuk bisa bangkit,” te­rang Klopp kepada Mediaset.

Klopp juga mengakui bahwa Dortmund memang tidak tampil bagus dalam berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Ia me­nya­takan bahwa penampilan Dort­mund cukup mengecewakan di Liga Champions dan Bun­des­liga.”Jika anda tidak cukup kuat, maka anda tak boleh kecewa jika tersingkir dari Liga Champions. Ka­mi tidak cukup kuat dalam kom­­petisi ini, juga di Bun­des­liga.”sambungnya.

Baca Juga : Comeback, Marc Marquez Juarai MotoGP Jerman

Sementara itu gelandang Dortmund Kevin Kampl  me­ngatakan bahwa Juventus ber­main dengan sangat pintar dan menang pengalaman bertanding di liga champions. “Juve sungguh pintar dengan seluruh penga­laman mereka. Kami tidak men­ciptakan cukup peluang dan terlalu jarang masuk ke zona berbahaya,” kata gelandang Dortmund, Kevin Kampl, diku­tip situs resmi UEFA.

“Sampai 20 meter di depan gawang mereka, kami mela­kukan tugas dengan baik. Tapi kemudian kami terlalu sering mencari-cari umpan akhir alih-alih melepaskan sebuah ten­dangan. Juve melakukan peker­jaan yang bagus dalam hal itu dan langsung mencetak sebuah gol indah dengan cara itu,” demikian pemain 24 tahun itu.

Striker andalan La Vecchia Signora, Carlos Tevez, menyebut timnya sudah berada di trek yang benar. “Saya pikir tim bermain sangat baik. Saya cuma me­ngerjakan tugas saya, tapi yang menang adalah tim, selalu. Kami tahu Liga Champions selalu menyulitkan, tapi kami berada di trek yang benar,” tutur Tevez kepada Mediaset.

Sementara itu pelatih Ju­ventus Allegri mengatakan bah­wa timnya bisa tampil lebih baik lagi dan melaju lebih jauh. “Tu­gas ini dise­lesaikan bersama antara klub, tim, dan pelatih. Para pemain tak membiarkan apapun untuk Bo­russia dan saya rasa selama dua leg, mereka hanya punya satu tembakan yang benar-benar tepat sasaran,” kata Allegri kepada Sport Mediaset.(h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]