Permainan Sudah Jauh Meningkat


Kamis, 19 Maret 2015 - 19:50:52 WIB
Permainan Sudah Jauh Meningkat

“Permainan anak-anak jauh meningkat dibandinkan ketika melawan Martapura. Kami berharap permainan anak-anak terus meningkat,”Ujar Asisten pelatih Semen Padang Delfi Adri yang dihubungi usai pertandingan.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Walau tampil bagus dan meraih kemenangan Delfi mengatakan akan tetap melakukan evaluasi terhadap permainan tim. “Pasti kami akan melakukan evaluasi. Hal tersebut selalu kami lakukan setiap usai pertan­di­ngan,”sambungnya.

Meski unggul 3-0, Delfi menilai penyelesaian akhir dari pada pemain Semen Padang masih lemah. Sebab Semen Padang banyak memiliki peluang emas. “Dibabak kedua Semen Padang banyak memiliki peluang emas. Namun akibat penyelesaian yang kurang baik makanya tidak bisa mencetak gol. Hal tersebut akan dievaluasi dan diperbaiki sehingga nantinya bisa lebih tajam,”sambunya.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Dengan kemenangan ini peluang Semen Padang untuk meraih gelar juara Piala Gubernur Sumsel masih sangat terbuka. “Mudah-mudahan Semen Padang bisa meraih gelar juara. Untuk itu kami mohon doa restu dari masyarakat Sumbar,”Ucap Delfi. Dipertandingan terakhir Semen Padang akan me­nantang tuan rumah Sriwijaya yang akan digelar pada Sabtu (21/3) mendatang. “Melawan Sriwiajaya kita akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]