Harusnya Seperti Ini


Ahad, 22 Maret 2015 - 19:12:21 WIB
Harusnya Seperti Ini

Filippo Inzaghi mengaku bahagia melihat AC Milan akhirnya memutus rangkaian hasil negatif yang mereka alami di tiga laga sebe­lumnya di Serie A. “Saya bahagia untuk tim ini, karena di beberapa laga terakhir, kami tak meraih hasil yang selayaknya kami dapatkan. Saya yakin bahwa dengan mengulang penam­pilan seperti saat melawan Fiorentina kami bisa kembali ke jalur kemenangan,” serunya pada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Gegara Lonjakan Kasus Covid, Kirab Obor Olimpiade di Osaka berlangsung di Taman dan Tanpa Penonton

“Tim kami nampak seperti sedikit tersesat di 10 menit awal, namun pada akhirnya kami bisa saja mencetak beberapa gol lagi. Jadi, memang ada rasa penyesalan,” sambungnya

Inzaghi, puas melihat penampilan timnya saat mengalahkan Cagliari. Inzaghi meminta Rossoneri terus bermain seperti ini. “Tim bermain sangat baik malam ini. Kalau main seperti ini kami akan mencetak banyak gol. Kami harusnya bisa lebih tajam. Dengan striker-striker yang dimiliki Cagliari, wajar kalau kami kesulitan di lini belakang. Kami sekarang ditunggu 10 final. Tapi, kami harus terus bermain seperti ini,” ujar Inzaghi di situs resmi klub.

Baca Juga : Dukung DBL 2021 Seri Sumbar, Irjen Pol Toni: Prokes harus Diterapkan

Menez adalah figur yang paling menonjol dalam laga tersebut, karena dia mencetak dua gol satu lagi via Philippe Mexes. Saat merayakan golnya, Menez menyentuhkan jari telunjuknya ke telinga. Apakah itu isyarat bahwa dirinya tak mau mendengarkan ke­luhan dan kritikan fans? “Itu bukan un­tuk fans. Itu un­tuk media. Mereka memberitakan di­riku tanpa tahu apa-apa, dan aku tidak suka itu.Kami sa­ling membantu dan jika terus se­per­ti ini, kami bi­sa mencapai hasil yang lebih baik lagi. Masih ada 10 pertan­di­ngan. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]