Perindo Rampungkan Kepengurusan Jelang April


Ahad, 22 Maret 2015 - 19:15:25 WIB
Perindo Rampungkan Kepengurusan Jelang April

Masih tersisanya dua ka­bupaten kota yang belum ter­bentuk, dikarenakan mencari tokoh yang benar-benar bisa membesarkan partai di daerah.

Baca Juga : Pemko Padang Siap Kawal Pesantren Ramadan dari Covid-19

Insyaallah dalam akhir bulan ini selesai. Kami ha­rapkan di April nanti saat kedatangan Ketua Umum, seluruh kabupaten kota sudah memiliki SK,” ujar Tauhid, Minggu (22/3).

Untuk saat ini sejumlah DPD Perindo di Sumbar juga sudah mulai membentuk ke­pengurusan di tingkat ke­camatan, seperti di Bukit­tinggi, Pasaman Barat, Ka­bupaten Solok, Kota Solok, dan Mentawai.

Baca Juga : Sepekan Puasa, Harga Cabai Rawit Bergerak Turun di Padang

“Target kami seluruh DPD harus mempersiapkan diri untuk persyaratan verifikasi. Target pertama lolos verifikasi KPU, lalu ikut menjadi peserta Pemilu yang akan datang,” ulasnya. Sementara itu Ketua DPD Perindo Padang, Yulmen Yulis yang baru saja diberikan mandat, Minggu (22/3) me­ngatakan, pihaknya segera bergerak cepat dalam mem­bentuk kepengurusan baik di DPD maupun hingga tingkat kecamatan dam ranting.

Selain itu, ia juga akan berkonsultasi dengan sejumlah rekanannya untuk menyiapkan langkah-langkah apa saja su­paya Perindo bisa lebih dikenal dan terima oleh masyarakata Kota Padang,

Baca Juga : Penertiban Balap Liar di Padang, Seorang Personel Polisi Ditabrak

“Misi kami ke depan, ber­tekad untuk memperjuangkan aspirasi Partai Perindo. Ke depannya kami akan bekerja keras untuk memajukan Pe­rindo. Kami akan konsultasi dengan rekan-rekan, bagai­mana masyarakat Kota Padang bisa kenal dengan Partai Pe­rindo, mungkin bisa berupa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau bersilaturahmi,” jelas Yulmen.

Dalam penyerahan mandat ke kabupaten dan kota ini, tampak Wakil Gubernur Su­matera Barat Muslim Kasim turut hadir. Kehadiran orang nomor dua di Sumbar ini ter­nyata selain untuk bersi­la­turahmi, juga untuk meminta dukungan kepada Perindo terkait dirinya yang akan maju dalam pemilihan gubernur mendatang.

Baca Juga : Batang Arau Disiapkan untuk Berlabuhnya KRI Dewa Ruci pada Festival Jalur Rempah dan Pelayaran Muhibah Budaya Tahun 2021

Muslim Kasim me­ng­a­takan bahwa dirinya men­du­kung ke­hadiran Partai Perindo di Sum­bar. Pasalnya partai tersebut memiliki visi misi untuk me­ningkatkan kua­litas demokrasi di Indonesia. Me­nurutnya, Pe­rindo, partai yang baru lahir dan merupakan aset bangsa me­miliki visi misi yang bagus.

“Bagaimanapun ke­sejah­teraaan tidak mungkin ter­wujud jika demokrasi tidak tum­buh dan berkembang de­ngan baik. Perindo sudah menanamkan dalam misinya yaitu mewujudkan persatuan Indonesia, perubahan untuk yang lebih baik,” ucap Musli m. (h/mg-rin)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]