Jelang ISL, Sejumlah Pemain SPFC Menepi


Selasa, 24 Maret 2015 - 20:00:00 WIB
Jelang ISL, Sejumlah Pemain SPFC Menepi

Rezzi mengalami cidera lutut kiri dan Fakhrurazi mengalami cidera, sehingga dalam latihan yang digelar di Stadion H. Agus Salim Padang Selasa (24/3) kemarin tidak bisa mengikutinya dengan penuh. Eka Ramdhani yang sebelumnya mengelami cidera sudah bisa bergabung dalam latihan tersebut.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

“Mudah-mudahan pemain yang mengalami cidera ini bisa cepat sembuh dan bisa bermain pada saat Semen Padang menghadapi Persib Bandung dalam laga pembuka ISL yang rencananya akan digelar pada empat April mendatang,”ujar pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar Selasa (24/3).

Untuk mengatasi pemain yang cidera tersebut Nil akan mengupayakan pemain yang ada jika memang cidera pemain tersebut lama. Saya akan memaksimalkan semua potensi pemain yang ada, saya tidak hanya terpaku dengan satu pemain saja,”sambungnya.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Dalam latihan kemarin pagi itu, coach berlisensi A AFC itu memfokuskan deffend dan counter attack. Seolah saat menghadapi Persib Bandung. Dalam rancangan Nil Maizar bersama staf pelatih Delfi Adri, Irwansyah dan Zulkarnaen Zakaria,  11 amunisi yang dipersiapkannya untuk  posisi penjaga gawang Jandia, lalu duet center bek Goran Gancev dengan Aldi Rinaldi, bek kanan Hengki Ardiles, bek kiri ditempati Ricky Akbar Ohorella.

Lalu duet gelandang diisi oleh Eka Ramdani dengan Yu Hyun Koo. Wing kanan ditempati Irsyad Maulana dan sayap kiri Nur Iskandar. Striker Airlangga Sucipto dengan second striker ditempati Vendry Mofu. “Anda kan sudah bisa melihatnya. Artinya tidak akan jauh-jauh dari amatan Anda itu untuk kerangka tim saya,” jelas Nilmaizar. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]