Indonesia Siap Ladeni Kamerun


Selasa, 24 Maret 2015 - 20:00:28 WIB
Indonesia Siap Ladeni Kamerun

Pelatih yang akrab disapa Bendol ini juga melihat ada pro­gress di tim besutannya. “Saya nilai konsentrasi pemain kurang bagus kemarin, karena memang baru datang. Tapi tadi pagi saya lihat mereka sudah bagus,” urainya, Selasa (24/3) siang.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Bendol juga menegaskan bahwa timnya harus bermain maksimal untuk pertandingan besok. “Dalam artian kalau seluruh kemampuan sudah dikeluarkan, dan kita kalah, itulah batas kemampuan kita,” pungkas eks pelatih Persija ini.

Pelatih Benny Dollo diper­kirakan akan menurunkan be­berapa pemain debutan. Berkaca pada dua kali sesi berlatih yang dijalani Timnas Indonesia, Bendol nampaknya mempercayakan po­sisi penjaga gawang pada I Made Wirawan. Duet Victor Igbonefo dan Ahmad Jufriyanto akan di­duetkan di jantung pertahanan.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Sedangkan dua pemain Arema, Ahmad Alfarizi dan Hasyim Ki­puw akan mengisi pos bek kiri dan kanan. Dengan formasi 4-4-2, empat pemain yang mengisi barisan lini tengah di antaranya, Raphael Maitimo, I Gede Sukadana, serta dua debutan, yakni Kim Ku­rniawan dan Bayu Gatra.

Boaz Solossa akan dipasang di lini depan berdampingan dengan Ferdinand Sinaga. “Anak-anak harus fight dan berusaha maksimal. Melepaskan segala kualitas yang dia miliki,” harap Benny Dollo. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]