New Everest Ford ke Pasar SUV Asean


Rabu, 25 Maret 2015 - 19:31:27 WIB
New Everest Ford ke Pasar SUV Asean

“New Everest adalah ken­da­raan yang benar-benar baru luar dalam dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya, memberikan value yang tidak tertandingi di segmennya,” tambahnya.

Baca Juga : Milisi Etnis Serang Polisi Myanmar, 10 Orang Dilaporkan Tewas

Dengan pahatan desain kokoh yang mencerminkan ketangguhan tak tergoyahkan dan kecakapan teknologi, new Everest memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen se­buah SUV tangguh dan ser­baguna dengan kemampuan off-road sesungguhnya. Se­bagai tambahan yang akan mengejutkan dan sangat me­nyenangkan para penggemar SUV off-road tangguh, new Everest membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk meng­hadirkan handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kom­promi.

“Ford Everest akan mem­bantu untuk memperluas jejak produk kami di wilayah ini dengan kendaraan tangguh dan elegan yang memungkinkan pengemudi, keluarga, teman-teman dan kolega mereka untuk pergi ke mana pun de­ngan nyaman – baik di jalan perkotaan atau jalur terpencil yang belum ditaklukkan,” kata Richard Tilley, vehicle line director, Ford Asia Pasifik. “Dari EcoSport ke Everest, SUV portofolio kami di Asia Pasifik menawarkan sesuatu untuk semua orang.”

Baca Juga : Xi Jinping Hukum Perusahaan Jack Ma Rp 41 T, Ternyata Ini Alasannya

Dipimpin oleh tim desain dan pengembangan produk Asia Pasifik Ford, dan meman­faatkan keahlian SUV global Ford, new Ford Everest diba­ngun di atas reputasi Everest saat ini yang dipuji karena daya tahan dan fleksibilitasnya. New Ford Everest akan terse­dia dalam varian rear-wheel drive dan four-wheel drive.

“New Ford Everest me­wakili komitmen legendaris dari sisi Ford Motor Company untuk memenuhi dan me­lampaui harapan tinggi dari pelanggan,” kata Tilley. “Sejak awal mula kami menetapkan target yang agresif, dan dengan Ford Everest kami telah benar-benar menaikkan standar un­tuk jenis kendaraan ini dalam hal desain dan kemampuan, dengan teknologi canggih un­tuk kendaraan yang lebih pin­tar, lebih aman dan lebih mampu.”

Baca Juga : Kenapa Xi Jinping Setop Pendaftaran Sekolah Bisnis Jack Ma?

New Ford Everest akan diproduksi di AutoAlliance Thailand di Rayong, Thailand. (h/atv/*)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]