Indra Catri Bantah Intervensi Cakada


Rabu, 25 Maret 2015 - 19:35:55 WIB
Indra Catri Bantah Intervensi Cakada

Menurut Indra Ca­tri, pemi­l­u adalah wadah untuk saling menguatkan satu sama lain, meskipun pada praktiknya para calon harus bersaing. Jangan hendaknya pemilu sampai merusak tata­nan hu­nga­ngan silaturahim dan me­micu terjadi­nya per­pecahan.

Baca Juga : Polda Sumbar Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI 

Ia menganjurkan, agar sia­pa­pun yang maju untuk saling meng­hormati proses yang se­dang ber­lang­sung. De­ngan hal itu akan menciptakan si­tuasi yang kondusif. Hindari cara-cara yang tidak baik d­alam upaya memenangkan pemilu. Indra Catri sendiri mengaku tetap fokus untuk me­nye­le­saikan sisa masa ja­batan be­berapa bulan lagi.

“Sejauh ini saya tidak per­nah menghalang-halangi sipa­pun untuk ikut pilkada justru semakin banyak, bakal calon semakin bagus. Ini artinya Agam banyak me­miliki sosok pemimpin. Kon­disi itu akan sangat ba­gus bagi Agam pada masa mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga : Gubernur Sumbar Sebut Tanaman Serai Wangi Bisa Untungkan Petani

Sebelumnya, salah seorang bakal calon, seperti Guspardi Gaus, mengaku pernah dibu­juk Indra Catri untuk tidak ikut pada pilkada Agam 2015. Ia mengaku semuanya berada pada kewenangan partai, apa­bila partai meminta ia akan maju. Selang beberapa waktu, ia ikut mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah ke sejum­lah partai diantaranya PAN, Nasdem dan Demokrat. (h/yat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]