Mutasi Bergulir, 80 Pejabat Eselon Tanah Datar Dilantik


Kamis, 26 Maret 2015 - 19:25:05 WIB
Mutasi Bergulir, 80 Pejabat Eselon Tanah Datar Dilantik

“Dilaksanakannya pe­lan­tikan ini untuk pengisian jabatan struktural yang kosong karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun, juga dilakukan promosi jabatan dan karena meninggal dunia,” sebut Wabup Irdinansyah Tarmizi.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

Dikatakannya, dalam me­lak­sanakan mutasi dan pro­mosi tersebut telah dilakukan dengan pertimbangan yang matang melalui Baperjakat, mengevaluasi dan pengamatan sepanjang waktu, sehingga pejabat yang telah diamanah­kan dan ditempatkan dalam jabatan tersebut betul-betul mampu dan kompetitif dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadanya, se­but Irdinansyah.

Wabup Irdinansyah me­minta agar pejabat yang dilan­tik tersebut segera mencari infor­masi dan mempelajari dengan sungguh-sungguh te­n­tang pro­gram yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sesuai dengan tupoksi masing-ma­sing. Disam­ping itu mem­beri­kan informasi yang cukup dan dukungan admi­nistrasi terha­dap SKPD yang ditinggalkan serta menyerahkan seluruh sarana dan fasilitas ditempat yang ditinggalkan dan ciptakan suasana kerja yang harmonis ditempat yang baru.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

“Para pejabat agar jangan sekali-kali mengeluh dalam pelaksanaan tugas karena ke­ter­batasan dana, personil dan fasilitas lainnya, maksimalkan seluruh potensi yang ada di SKPD tempat saudara bekerja. Lakukan koordinasi dengan SKPD terkait dan gunakan untuk mencapai tujuan orga­nisasi,” sebut Wabup. (h/fma)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]