KPU Bukittinggi Tunggu Hasil Verifikasi PKPU


Kamis, 26 Maret 2015 - 19:26:06 WIB
KPU Bukittinggi Tunggu Hasil Verifikasi PKPU

“Saat ini kami juga sedang menyusun perubahan-perubahan alokasi biaya, karena secara teknis banyak perubahan yang terjadi pada pilkada 2015 ini, seperti biaya pembuatan baliho sosialisasi pasangan calon yang dibebankan pada negara, serta perubahan teknis lainnya,” ujar Benny Aziz, Kamis (26/3).

Baca Juga : Sumarak Alek Nagari, Koarsa Laksanakan Sunatan Massal di Sungai Batang

Meski KPU belum menyusun jadwal tahapan pilkada, namun saat ini beberapa nama sudah digadang-gadangkan akan maju dalam pilkada Bukittinggi. Bahkan sejumlah nama diantaranya telah mendaftar ke sejumlah partai politik, seperti pengusaha Ramlan Nurmatias, Ketua DPD PAN Bukittinggi Fauzan Haviz, Wakil Walikota Bukittinggi Harma Zaldi dan politikus Rismaidi.

Di luar nama itu, juga mengapung sejumlah nama lain, diantaranya Walikota Bukittinggi Ismet Amzis, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar Febby Dt Bangso, serta beberapa nama lainnya.

Baca Juga : BMKG Maritim Teluk Bayur: Waspadai Angin Kencang dan Gelombang Hingga 4 Meter

Diantara nama-nama tersebut, baru Ramlan Nurmatias yang secara terang-terangan telah memilih dan mendeklarasikan pasangannnya, yakni Irwandi, mantan Sekda Kota Payakumbuh. (h/wan)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]