Ashelfine Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kekompakan


Jumat, 27 Maret 2015 - 19:19:36 WIB
Ashelfine Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kekompakan

“Saya tegaskan sekali lagi ka­lau yang kami lakukan adalah penjaringan bupati, jadi kami harus tahu siapa yang pantas untuk diberi duku­ngan,” ujarnya.

Baca Juga : Dinilai Melanggar Prokes, Pertandingan Koa Dibubarkan Polisi

Mantan Ketua Komisi III DPRD Sijunjung itu pun me­maparkan, setelah men­de­ngarkan pe­maparan para ca­lon, maka selanjutnya DPD akan menyam­pai­ka­nya ke DPP me­lalui DPW PPP Sumatera Barat, untuk me­mu­tuskan siapa yang la­yak akan diusung oleh PPP Sijunjung. Terkait kri­teria jelas Alpian, calon yang akan diusung PPP adalah sosok yang memiliki ko­mit­men untuk mem­be­sar­kan PPP, memberikan peru­bahan bagi Kabupaten Sijun­jung, serta meningkatkan ke­sejahteraan masyarakat.

“Kare­nanya, semua calon harus me­maparkan visi-misi menjadi calon bupati dihada­pan kader DPD PPP Sijun­jung,” ujarnya.

Baca Juga : Sumbar Butuh Jalan Tol Padang - Pekanbaru

Sementara itu Ashelfine mengatakan, bahwa dirinya memang tertarik maju melalui PPP. Dia menilai, PPP adalah partai yang cukup dikenal oleh masyarakat sebagai partai peduli dengan masyarakat, terlebih soal pem­bangunan. “PPP par­tai yang diperhitung­kan di Sijunjung, para kadernya juga komit memperjuangkan as­pirasi masyarakat. Makanya saya tertarik maju di partai ini,” ungkap Ashelfine.

Menurut Ashelfine, dengan visi dan misi yang diembannya untuk mendapatkan dukungan masyarakat bukanlah hanya sebuah janji, tetapi adalah komitmennya untuk mem­bangun Sijunjung yang lebih maju, berkembang dan ber­mar­tabat. “Baik secara eko­nomi masyarakat, maupun secara pembangunan SDM dan daerah,” ujar Ashelfine.

Baca Juga : Mellysa Kistiand Putri Terpilih Sebagai Runner Up I Duta GenRe Tanah Datar 2021

Tokoh muda yang menyu­kai warna putih itu juga me­ngajak seluruh masyarakat Sijunjung, untuk tetap menjaga ke­kom­pakan dan mening­katkan tali silaturrahmi antara sesama. Katanya, meski nan­tinya pili­han masyarakat ber­beda, na­mun jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai dasar per­pecahan, yang semata hanya akan bermuara pada ke­hancuran. “Semua ca­lon kepala dae­rah yang mun­cul saat ini me­miliki tujuan yang sama untuk ke­majuan daerah. Untuk itu, mari kita bersama majukan kabupaten yang kita cintai ini dengan kebersamaan dan cinta. Kare­na dengan itu semua, apa yang kita harapkan selama ini untuk Sijunjung kedepan akan ter­capai,” him­baunya. (h/ogi)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]