SPFC Masih Terkendala Penyelesaian Akhir


Jumat, 27 Maret 2015 - 19:22:14 WIB
SPFC Masih Terkendala Penyelesaian Akhir

Tim berbaju merah diisi Jandi di posisi kiper, lini belakang diisi oleh Hengki Ardiles, Goran Ganchev, Saefulloh, dan Riki Ohorella. Untuk lini tengah diisi oleh Vizcarra, Yu, Eka dan Irsyad. Untuk posisi striker dihuni oleh Nur Iskandar dan Airlangga.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Namun ditengah permainan Nil menganti Vizcarra dengan Mofu, Nur kembali ke  sayab kiri dan Mofu mengisi posisi second striker. Dibabak kedua Nil menukar beberapa pemain diantaranya adalah Saefulloh keluar digantikan dengan Aldi Rinaldi dan posisi Airlangga digantikan oleh Suheri Daud. Gol tunggal kemenangan tim merah dihuni oleh Suheri Daud. Nil mengatakan menganti Vizcara ditengah babak pertama dikarenakan kondisinya yang masih belum baik. “Tadi Vizcarra berbenturan dengan salah satu pemain. Namun langsung saya ganti dari pada makin parah. Saya berharap nantinya dia sembuh total saat pertandingan melawan Persib,”ujar Pelatih Semen Padang Nil Maizar Jumat (27/3).

Sementara itu untuk masalah penyelesaian akhir Nil mengatakan akan mengoptimalkan para penyerang yanga da. “Untuk menambah penyerang lagi tidak bisa lagi. Untuk itu saya akan mengoptimalkan para penyerang yang ada seperti Airlangga, Suheri Daud dan Nur Iskandar,”sambung pelatih yang berlisensi A AFC ini.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Semenjak Nil Maizar mengantikan Jafri Sastra Sebagai pelatih, Semen Padang sudah melakukan beberapa kali uji coba. Diantaranya melawan Citramas yang dimenangkan oleh Semen Padang dengan skor 3-1, selanjutnya melawan Geylang yang berakhir 0-0, melawan PSPS di Pekanbaru yang berkesudahan 0-0, selanjutnya melawan Pemkab Glory Limapuluh Kota yang dimenangkan dengan skor 5-0 dan mengikuti piala Gubernur Sumsel dengan hasil dua kali hasil imbang dan satu kali meraih kemenangan. Kemenangan didapatkan ketika melawan PSPS Pekanbaru dengan skor 3-0. Dua hasil imbang didapatkan atas Sriwijaya dengan skor 1-1 dan Martapura dengan skor 1-1. Pada ajang ini Semen Padang meraih juara kedua. Juara pertama diraih Sriwijaya. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]