RSUD Lubuk Basung Resmi Jadi BLUD


Senin, 30 Maret 2015 - 19:22:25 WIB
RSUD Lubuk Basung Resmi Jadi BLUD

“Peluncuran BLUD ini adalah langkah yang strategis bagi rumah sakit. Tugas rumah sakit adalah memberikan laya­nan dan kenyamanan kepada pasien. Saat ini RSUD sudah memiliki keleluasaan sehingga pelayanan terbaik bagi pasien bisa tercapai.  Dengan peru­bahan itu segala kebutuhan pasien bisa ditanggulangi de­ngan cepat,” jelasnya.

Baca Juga : Gempa Berkekuatan 3,3 Magnitudo Dirasakan di Bukittinggi

Sementara itu  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Basung, dr Bakh­ri­zal mengatakan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lu­buk Basung terus berbenah melakukan perbaikan per­forma baik  berupa pelayanan, maupun perbaikan fisik untuk kenyamanan pasien. Dijadi­kan­nya RSUD Lubuk Basung sebagai BLUD merupakan upaya semakin meningkatkan layanan kesehatan.

“Dengan dijadikannya RSUD Lubuk Basung seba­gai BLUD  membuat meka­nisme akan menjadi jauh lebih mudah. RSUD Lubuk Basung bisa jauh lebih mandiri. Yang jelas perubahan pengelolaan keuangan rumah sakit adalah komitmen pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kese­hatan masyarakat,” ungkapnya

Baca Juga : Sambut Idul Fitri 1442 H, DPC IWAPI Pasaman Gelar Pasar Murah

Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Pro­vinsi Sumbar  Rosnini Savitri, Dandim 0304 Agam Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P, Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono, Ketua PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam  dr Indra, MPPM, kepala SKPD dan kepala Puskesmas se-Kabupaten Agam. (h/yat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]