Portugal ke Puncak Klasmen


Senin, 30 Maret 2015 - 19:27:21 WIB
Portugal ke Puncak Klasmen

Di babak kedua Serbia mengambil inisiatif serangan lebih awal untuk mendapat gol. Hasilnya didapat di menit ke-61 ketika gol Matic menya­makan skor menjadi 1-1.Berawal dari sepak pojok, bola mengarah ke kepala Radoslav Petrovic yang kemudian menyundul bola ke tiang jauh. Di sana ada Matic yang langsung melakukan sepakan akrobatik untuk mengirimkan bola ke gawang Rui Patricio.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Skor tersebut tak bertahan lama karena dua menit kemudian Portugal langsung memimpin 2-1 lewat gol Coentrao meneruskan umpan silang Joao Moutinho dari sisi kanan. Berada di tiang jauh, Coentrao tanpa kesulitan menyontek bola melewati Stojkovic. Hingga peluit panjang berakhir kedudukan masih tetap 2-1.

Pelatih Portugal Fernando Santos begitu puas dengan penampilan anak asuhnya. “Tim saya memperlihatkan kematangan dan pengalaman yang besar,” ucap Santos yang dikutip Reuters. “Ini bukan, bagaimanapun, usia ataupun indentitas yang memain­kan peran paling penting di skuat kami,”ujar Santos

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

“Tapi kemauan untuk bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang kita mau. Ini adalah sebuah skuat yang terdiri atas para pemain, yang diper­siapkan untuk bekerja keras dan men­capai misi-misinya,” imbuh Santos.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menggunakan media sosial Twitter untuk mengungkap kegem­biraan usai Portugal menang atas Serbia di laga kualifikasi Euro 2016 belum lama ini.

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

“Kemenangan yang penting atas Serbia. Satu langkah maju menuju Euro 2016. Forca Portugal,” demikian tulis Ronaldo di Twitter miliknya.

Tiga angka di tiga partai beruntun, usai kalah dari Albania di partai pembuka, membuat anak asuh Fer­nando Santos itu menjadi pemimpin sementara Grup I dengan 9 poin dari 4 laga, unggul dua angka dari Denmark di posisi kedua. Serbia jadi juru kunci dengan satu poin.(h/mg-san)

Baca Juga : Jelang Hadapi Atletico Madrid, Messi Gelar Berbeque dengan Pemain Barcelona di Rumahnya

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]