Jangan Sampai Silau


Senin, 30 Maret 2015 - 19:28:27 WIB
Jangan Sampai Silau

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, mengatakan agar timnya tidak silau dengan kekuatan tim Korea Selatan. “Kita harus main dengan gaya kita sendiri. Di dalam sepakbola semua bisa terjadi. saya ingin pemain tidak silau dengan permainan Korea Selatan,” kata Aji, menyoal lawan Korea Selatan. Asisten pelatih timnas U-23, M. Zein Al Hadad, sadar bahwa melawan Korsel merupakan laga yang berat. Oleh karena itu dia meminta para penggawa tim ‘Merah Putih’ tampil habis-habisan. “Kami tahu bahwa pertan­dingan melawan Korea sangat menentukan apakah kami lolos ke Qatar atau tidak,” kata Zein Senin (30/3).

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Sementara itu Korsel sendiri tidak melakukan persiapan khusus ketika menghadapi Indonesia. Selain itu Korsel juga tidak menyiapkan strategi khusus. Meski tidak menyiapakan strategi khusus korsel menargetkan meraih kemenangan meski hanya imbang sudah membuat korsel menjadi juara grup.

Timnas Indonesia Senior Menang Tipis

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Timnas Indonesia mencetak begitu banyak peluang saat menghadapi Myanmar, Senin (30/3) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sayang hanya dua gol yang tercipta di laga ini. Skuat Garuda Merah menang tipis 2-1.

Indonesia baru mampu mencetak gol pada menit 61. Berawal dari crossing Hasim Kipuw, bola sontekan Zulham Zamrun sempat membentur Raphael Maitimo sebelum bersarang ke jala Myanmar yang dikawal Vanlal Hrual. El Loco Gonzales menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-74. Myanmar memperkecil peluang di menit ke-86. Solo run Davin Htan diakhiri dengan sebuah tendangan terarah yang gagal diantisipasi Made Wirawan. (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]