Koperasi Syariah IAIN Adakan RAT


Selasa, 31 Maret 2015 - 19:19:56 WIB
Koperasi Syariah IAIN Adakan RAT

Dikatakannya, Dalam RAT tahun buku 2014 ini cabang yang telah usaha yang ber­tambah dari KSPN yaitu de­ngan menjadikan sisi CV.CMM sebagai mitra, KSPN telah tercatat sebagai salah satu suplayer pasir besi untuk PT.Se­men Padang

Baca Juga : Milisi Etnis Serang Polisi Myanmar, 10 Orang Dilaporkan Tewas

“Kerja sama ini dimulai pada akhir tahun 2014 kemarin dan ternyata memberikan ke­untungan yang cukup sig­nifi­kan untuk KSPN,” tambahnya. Lebih lanjut pak Irsadunas men­jelaskan, pada tahun 2014 ini KSPN sesuai dengan kese­pakatan RAT tahun buku 2013 yang telah menaikan uang tunjan­gan hari raya (THR) dari Rp250.000 menjadi Rp500.000.

“Upaya untuk me­nye­jahterakan anggota akan terus diwujudkan melalui berbagai macam program,” pungkasnya.

Baca Juga : Xi Jinping Hukum Perusahaan Jack Ma Rp 41 T, Ternyata Ini Alasannya

Dalam RAT tahun buku 2014 yang dibukak oleh rektor IAIN Imam Bonjol Padang Prof.Dr.H.Asa­sriwarni,.MH yang diwakili oleh wakil rektor II Prof.Dr.H.Salmadanis,MA mengatakan bahwa KSPN pada tahun buku 2015 sudah mem­buat rencana program kerja dian­taranya melakukan ker­jasama dengan bank lain.  “Kita masih tetap menjadi suplayer pasir besi untuk semen Padang dan akan menjajaki serta men­jadi suplayer biji besi ke indus­tri baja baik di pulau Sumatera maupun jawa,” paparnya.

Dijelaskan Salmadanis, KSPN tetap menjadi rekanan untuk pekerjaan linkungan kampus IAIN Imam Bonjol Padang. Kemudian akan khu­sus menyikapi perpindahan kampus IAIN ke sungai bangek maka KSPN akan menye­dia­kan tanah kaplingan di sekitar kampus sungai bangek. (h/mg-win)

Baca Juga : Kenapa Xi Jinping Setop Pendaftaran Sekolah Bisnis Jack Ma?

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]