Temuan Sewa ke Pihak Ketiga Harus Diringkus


Rabu, 01 April 2015 - 19:24:47 WIB
Temuan Sewa ke Pihak Ketiga Harus Diringkus

“Sejauh ini saya belum ada men­dengar ataupun yang melaporkan hal ini. Jika memang ada, saya dengan tim akan mempersiapkan langkah dan segera menindaklanjutinya. Hal ini, sudah di luar batas,” ujarnya dengan nada geram saat dihubungi Haluan, Rabu (1/4).

Baca Juga : Penertiban Balap Liar di Padang, Seorang Personel Polisi Ditabrak

Dikatakannya, saat ini sedang berjalan teguran pertama dan pada Kamis (2/4) akan berlanjut kepada teguran ke dua soal sewa yang me­nunggak dan pendataan nama pe­nyewa. “Kita saat ini sedang fokus kepada sewa yang menunggak untuk segera dilunasi. Kemudian data bagi penyewa dan penghuni banyak yang tidak cocok, saat ini sedang diproses,” tambahnya.

Namun, jika datang lagi perma­salahan baru seperti ada pihak ke tiga soal sewa-menyewa yang tidak sesuai dengan aturan, kata Afrizal, akan segera melakukan tindakan keras atas informasi tersebut. “Temuan ini a­dalah hal yang sangat menarik, karena mengingat sebenarnya rusunawa ini diperuntukkan bagi yang ber­peng­hasilan rendah, ini malah dijadikan ladang usaha,” paparnya.

Baca Juga : Batang Arau Disiapkan untuk Berlabuhnya KRI Dewa Ruci pada Festival Jalur Rempah dan Pelayaran Muhibah Budaya Tahun 2021

Pihak TRTB akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengungkap kasus tersebut. “Secepat mungkin akan kita tindak bahwa pada lantai 4 tersebut yang melakukannya, serta akan dilakukan pemeriksaan pada ke dua blok dan tiap lantai,” tutupnya. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]