Survei Bagus, Fauzi Bahar Optimis


Rabu, 01 April 2015 - 19:35:56 WIB
Survei Bagus, Fauzi Bahar Optimis

“Kalau kita sama-sama memiliki niatan baik membangun Sumbar, mari melakukan sosialisasi dengan cara yang tepat dan baik. Jangan sampai, apa yang dilakukan malah membuat masyarakat terkotak-kotak,” ajak politisi PAN ini. Soal pembangunan itu sendiri, ia menilai Sumbar merupakan daerah yang kaya dengan potensi alam tapi belum berimbas banyak bagi penduduknya. Sementara penduduk di luar Sumbar kini tampak kian makmur.  “Hal-hal seperti itu yang membulatkan tekad saya maju kembali di Pilgub. Saya ingin membangun, tapi tak sendiri, melainkan dengan masyarakat Sumbar secara keseluruhan,” ungkap mantan Wali Kota Padang dua periode ini.

Fauzi Bahar mengaku optimis bisa merebut hati masya­rakat Sumbar. Dengan pengalaman yang dimilikinya, kata Fauzi Bahar, dia berniat membangun Sumbar.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

“Kepentingan saya maju di Pilgub kali ini cuma satu, yakninya membangun Sumbar. Tidak ada yang lain. Saya merasa berhutang, pada tanah kelahiran ini,” sebut Fauzi Bahar. Terpisah, mantan Wakil Walikota Sawahlunto, Fauzi Hasan menilai rasa optimis Fauzi Bahar bisa merebut hati masyarakat Sumbar itu sangat beralasan. Bagaimana tidak. Jika dibandingkan dengan pergerakan petahana Irwan Prayitno yang nyaris setiap hari bersentuhan dengan masyarakat, Fauzi Bahar yang memulai langkah dari nol sudah punya tempat di masyarakat

Ia berpendapat, hasil rilis Media Survei Nasional dan Spektrum Politik, tampaknya pertarungan politik menuju kursi Gubernur Sumbar, bakal seru.   “Jika dilihat tren surveinya, harus diakui, Fauzi Bahar elektabilitasnya terus naik. Sementara, calon lain cenderung stagnan. Sebab itu, dalam hitungan saya, head to head FB (Fauzi Bahar) dan IP (Irwan Prayitno) itu bakal sengit,” sebut politisi senior tersebut. Dituturkan Fauzi Hasan, jika IP tak memiliki formula yang pas, bukan tak mungkin, elekta­bilitasnya akan menurun. (h/rel/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]