CIMB Niaga Berinovasi dari Hati


Jumat, 03 April 2015 - 19:30:43 WIB
CIMB Niaga Berinovasi dari Hati

“Sebagai salah satu bank swasta papan atas di Tanah Air, kami terus berkomitmen un­tuk berperan dalam kancah perbankan nasional. Upaya ini kami wujudkan melalui pengembangan produk-pro­duk dan jasa perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan dunia usaha. Kemajuan teknologi infor­masi secara efisien dan efektif terus kami manfaatkan untuk pe­ngem­bangan usaha CIMB Nia­ga, serta mendukung ini­siatif keuangan inklusif Bank Indo­nesia dalam menye­dia­kan ke­mu­dahan layanan per­ban­kan bagi seluruh lapi­san masya­rakat Indonesia,” demi­kian dikatakan Direktur Stra­tegy & Finance CIMB Niaga Wan Razly saat media gathe­ring dengan sejumlah awak media di Bandung, Rabu (1/4).

Baca Juga : Arab Saudi Tegaskan Belum Ada Instruksi Resmi tentang Haji Tahun Ini

Wan Razly menjelaskan, saat ini CIMB Niaga meru­pakan bank terbesar kelima di Indonesia dalam hal aset yang berjumlah Rp233,2 triliun per 31 Desember 2014. CIMB Niaga juga mencatatkan diri­nya sebagai bank terbesar kelima dari sisi kredit, dana pihak ketiga (DPK), kantor cabang maupun jumlah ATM.

Pencapaian tersebut, lanjut Wan Razly, tak lepas dari konsistensi CIMB Niaga un­tuk melihat peluang dan po­ten­si yang ada. Salah satunya, ditunjukkan dengan terus melakukan inovasi. Menu­rutnya, di tengah persaingan bisnis yang semakin kom­petitif, CIMB Niaga harus terus mengedepankan pende­katan customer centricity untuk memantapkan posisinya dalam industri perbankan Tanah Air. Oleh karenanya, CIMB Niaga telah memperkenalkan brand positioning ‘Inovasi dari Hati’.

Baca Juga : 'Tsunami' Covid-19 India Makin Menggila, Anak Muda yang Meninggal Semakin Banyak

“Kami selalu menempatkan nasabah baik internal dan eksternal dalam hati maupun pikiran kami, sehingga dapat memberikan solusi tepat guna berupa pro­duk, layanan, dan proses yang lebih baik melalui ino­vasi,” ujar Wan Razly.

Menurut Wan Razly, seba­gai rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun enam dasawarsa CIMB Niaga, pi­hak­nya menggelar kegiatan di sejumlah kota di Indonesia. Kegiatan diawali di Bandung, Jawa Barat pada Maret hingga Mei 2015 dengan tajuk ‘Un­tuk Bandung Dari Hati’. Da­lam event ini, nasabah mau­pun masyarakat luas dapat mengakses beragam produk dan layanan inovatif dari CIMB Niaga, di antaranya Rekening Ponsel dan Online Account. Selain itu, dilaksa­nakan juga aktivitas corporate social responsibility. “Kami juga menggelar Sunday Pop-Up Market yang akan menam­pilkan Tulus pada 5 April 2015 di kantor cabang CIMB Niaga Dago, Bandung,” ujar Wan Razly.

Inisiatif ini adalah upaya CIMB Niaga untuk terus men­dekatkan diri dan berinteraksi langsung dengan para nasa­bah. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh na­sabah atas kepercayaan, du­kungan, dan loyalitas yang telah diberikan selama ini kepada CIMB Niaga,” tutup Wan Razly.     (h/rel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]