Memperkokoh Posisi


Jumat, 03 April 2015 - 19:43:17 WIB
Memperkokoh Posisi

Tapi The Blues telah kehilangan 11 poin dari 11 pertandingan ter­akhir mereka di liga. Jika tren seperti ini terus berlangsung, maka tim seperti Arsenal dan Manchester United cukup berpotensi me­nya­lip me­reka.

Baca Juga : Jelang Liga 2 Dimulai, Semen Padang FC Resmi Kontrak Trio Papua

Klub London Barat itu hanya berhasil meraih dua ke­mena­ngan dari tujuh laga kandang terakhir mereka di se­mua kompetisi, catatan meng­khawatirkan untuk tim yang menetapkan standar tinggi di awal musim. Top skorer sementara Diego Costa baru-baru ini mengakui bahwa gelar liga mungkin akan jatuh ke tangan Chelsea tetapi mereka perlu untuk meningkatkan bentuk performa untuk menghindari kekecewaan.

Chelsea berhasil meraih kemenangan nyaman 2-0 di pertengahan Desember saat menghadapi Stoke, tetapi ini bisa menjadi pertandingan yang berbeda, di mana Stoke City datang ke pertandingan ini dengan tanpa tekanan.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Meski kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, skuat Mark Hughes saat ini duduk di posisi ke-10 tanpa ancaman degradasi dan hampir tidak memiliki peluang lolos ke Eropa. “Di musim ini kami mampu tampil bagus dalam laga-laga besar, dan kami ingin datang ke London dan memberikan performa bagus sekali lagi.

“Pertandingan itu akan sangat sulit karena Chelsea memiliki pemain-pemain kelas dunia dan dipimpin oleh manajer yang luar biasa.” ujar sang arsitek dikutip sportsmole.co.uk. The Potters telah kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dan mereka akan berharap untuk mengakhiri catatan 6 pertandingan berturut-turut gagal mencetak clean sheet di Stamford Bridge. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]