Pembuktian Tekad


Jumat, 03 April 2015 - 19:44:13 WIB
Pembuktian Tekad

Milan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir yang mereka mainkan dan mampu menang atas Cagliari 3-1 di pertandingan terakhir, berkat dua gol dari Jeremy Menez.Pemain Prancis itu memainkan peran krusial di Milan musim ini, usai ia mencetak tak kurang dari 15 gol musim ini.

Baca Juga : Sumbar Kirimkan Satu Petembak untuk Berlaga di ISSF World Cup Shotgun Italia

Sementara itu, Palermo tengah duduk di peringkat 11 klasemen sementara dan tengah berada dalam kondisi percaya diri, usai menang 2-0 atas Milan di awal musim ini. Striker yang kini tengah diincar oleh banyak klub, Paulo Dybala, membuat gol di pertandingan tersebut.Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 27 pertandingan yang ia mainkan di musim kompetisi kali ini.

Dybala sendiri dilaporkan akan hengkang usai musim ini berakhir setelah direktur Palermo, Dario Baccin mengonfirmasi bahwa mantan pemain Instituto ini telah menolak semua jenis kontrak baru yang mereka tawarkan. Juventus atau Arsenal disebut-sebut akan menjadi pelabuhan Dybala berikutnya.

Baca Juga : Bertemu Menpora, PSSI Laporkan Rencana Persiapan Liga 1

Menghadapi tim yang performanya tengah menurun, AC Milan tentu bisa menjadi keuntungan bagi Dybala yang tengah tampil trengginas. Rentannya lini belakang dan banyaknya pemain Milan yang cedera semakin menguntungkan Dybala.

Namun kualitas Dybala akan menjadi percuma apabila rekan-rekan satu timnya gagal konsenstrasi penuh dan membuat kesalahan-kesalahan kecil yang berujung gol. Seperti yang terjadi di beberapa pertandingan terakhir Palermo.

Baca Juga : Jelang MotoGP Spanyol: Marquez Belum Berani Targetkan Finis Podium, Butuh Waktu Adaptasi

Palermo hanya kalah satu kali di delapan pertandingan kandang terakhir melawan Milan di semua kompetisi, dan menang di lima kesempatan berbeda. Namun demikian, tim asuhan Giuseppe Iachini tidak berada dalam kondisi terbaik melawan tim kota mode. Mereka tercatat gagal menang di lima laga terakhir dan menelan tiga kekalahan sebelum jeda Internasional dimulai pekan lalu. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]