Hendra/Ahsan Raih Juara


Ahad, 05 April 2015 - 18:50:04 WIB
Hendra/Ahsan Raih Juara

Hendra/Ahsan sempat lengah hingga Lee/Yoo bisa menyamakan skor 20-20 saat gim ketiga. Mereka lalu terjepit setelah ketinggalan 20-21.Tapi, Hendra/Ahsan akhirnya mampu menyudahi pertandingan itu dalam durasi 59 menit. Mereka mampu menambah dua poin untuk memastikan kemenangan dengan skor akhir 23-21.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Soal kemenangan ini, Hendra pun menyebutkan bahwa usaha pantang menyerah menjadi kunci ke­menangan.”Game ketiga kami agak terburu-buru. Sudah leading 20-16, sempat kena colong juga, agak kaget tadi. Waktu 20 sama kami mikirnya harus siap, mau gimana lagi kan. Intinya jangan cepat menyerah,” ungkap Hendra.

“Pasangan Korea ini memang tangguh ya. Dari dulu juga kami banyak kalah, tapi kami tidak melihat dari rekor pertemuan. Sekarang kami lebih yakin karena persiapan juga lebih maksimal.Hasil ini menjadi motivasi kami kedepannya untuk turnamen berikutnya, di Kejuaraan Dunia,” tambahnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Atas kemenangan ini Ahsan pun mengucapkan terima kasih kepada pendukung tim ‘Merah Putih’ yang memberikan dukungan secara langsung. “Saya berterima kasih atas dukungan stadion ini. Kami senang sekali bisa menang lagi di tahun 2015. Terakhir kami menang (Malaysia Open) di tahun 2013. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan keluarga dari Indonesia,” ungkap Ahsan. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]