Semen Padang U-21 Raih Peringkat Empat


Ahad, 05 April 2015 - 18:50:33 WIB
Semen Padang U-21 Raih Peringkat Empat

Pelatih Semen Padang U-21 Weliansyah me­ngatakan bahwa secara permainan kedua tim berimbang. Namun kabau sirah mudo kurang beruntung dalam adu pinalti. “Untuk permainan anak-anak tidak kalah dibandingkan lawan. Namun sayangnya keberuntungan belum bersama kami dalam adu tendangan pinalti. Anggi Rahman gagal membuat gol saat adu pinalti,”ujar Pelatih Semen Padang U-21 Weliansyah Minggu (5/4).

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Walaupun hanya mendapatkan peringkat ke tiga pada ajang turnamen Pangdam I Bukit Barisan ini tidak membuat Wliansyah kecewa. Sebab turnamen ini hanya dijadikan sebagai ajang persiapan untuk Semen Padang u-21 untuk menghadapi Liga Indonesia U-21.

Weliansyah mengatakan dengan mengikuti Pangdam Cup ini anak asuhnya banyak mendapatkan pengalaman bertanding. Sebab lawan yang mereka hadapi adalah tim yang berasal dari Divisi utama seperti PSPS Pekanbaru dan PSMS. “Yang terpenting dalam turnamen ini adalah anak-anak banyak mendapatkan pengalaman bertanding. Sebab lawan yang mereka hadapi cukup bagus untuk persiapan mereka untuk menghadapi liga Indonesia U-21 nanti,”sambungnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]