Koalisi 50 OK Diisukan Bubar


Senin, 06 April 2015 - 19:11:04 WIB
Koalisi 50 OK Diisukan Bubar

“Tidak benar, kami masih tetap solid dalam komitmen awal dulu. Kami tetap menjaga komunikasi dan ke­sinam­bungan dengan seluruh partai koalisi. Saat ini, kami juga masih sama-sama menunggu keputusan dari DPP,” kata Tedy yang juga digadang-ga­dang sebagai kandidat kuat bakal calon kepala daerah dari Koalisi 50 OK, Senin (6/4).

Baca Juga : BBPOM: Laporkan Jika Menemukan Permasalahan Obat dan Makanan 

Menanggapi adanya bagian dari anggota koalisi yang men­ye­berang ke parpol lain dan mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah, Tedy menyebut jika hal tersebut adalah ahal biasa dalam politik. “Mungkin me­mang ada anggota koalisi yang mendaftar ke parpol di luar koalisi. Tapi hal itu hanya sebatas untuk memperluas dinamika politik saja,” ujar Tedy.

Asyirwan Yunus, kandidat bakal calon Bupati Limapuluh Kota yang kini menjabat wakil bupati dalam dialog menuju “BA 1 C”, Sabtu (4/4) lalu, menyatakan kesiapannya un­tuk maju sebagai calon Bupati Limapuluh Kota periode 20­15­-2020. “Kita sedang me­nunggu keputusan pengurus partai politik. Jika memang ada parpol yang mau men­calon­kan, Insya Allah saya siap,” ujar Asyirwan.

Baca Juga : Di Padang, BBPOM Temukan 2 Sampel Mengandung Pewarna yang Dilarang

Sementara Irfendi Arbi, mantan Wakil Bupati Lima­puluh Kota periode 2005-2010, yang juga disebut-sebut bakal maju pada Pilkada men­datang, sejauh ini mengaku masih dalam tahap melihat-melihat peluang. Meski me­ngakui ke­unggulan pasangan Alis Marajo-Asyirwan Yunus pada pilkada 2010 lalu, namun dirinya me­ngaku masih tetap menjalin komunikasi yang baik dengan segenap pendukung.

“Saya lihat kemungkinan dulu. Kalau memang ada par­pol yang akan mengusung dan diterima masyarakat, saya akan maju. Tapi kalau ada tokoh masyarakat yang jauh lebih baik, mari kita dukung ber­sama. Saya bersedia untuk membantu dan menyukseskan tokoh terbaik itu,” kata Irfendi. (h/nto)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]